Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Badung Gelar Pra Latops Keselamatan Agung 2022

- 24 Februari 2022, 09:21 WIB
Kepolisian Resor Badung gelar Pra Latops Keselamatan Agung 2022 Kamis 24 Februari 2022.
Kepolisian Resor Badung gelar Pra Latops Keselamatan Agung 2022 Kamis 24 Februari 2022. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibselcarlantas yang aman, nyaman dan kondusif di tengah Pandemi Covid-19 menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Kepolisian Resor Badung gelar Pra Latops Keselamatan Agung 2022 Kamis 24 Februari 2022.

Acara yang dipimpin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH ini digelar di Aula Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. 

Mengambil tema 'Melalui pelatihan pra Ops keselamatan Agung 2022, Polres Badung beserta jajarannya siap menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Idul Fitri 1443 H/2022M dan membantu mencegah Corona virus Disease 2019 (Covid -19) di Wilayah hukum Polres Badung' acara diikuti seluruh PJU Polres Badung dan Kapolsek jajaran, serta perwira dan bintara yang terlibat Ops Keselamatan Agung 2022.

Baca Juga: Asimilasi dari Lapas Kerobokan Mantan Wagub Bali Sudikerta Bebas, Namun Masih Wajib Lapor

Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes didampingi Karendal Ops Polres Badung Kompol I Gede Made Surya Atmaja. P, S.Sos, MH menjelaskan, memberikan rasa aman kepada masyarakat, terlebih bagi mereka yang sedang menjalankan perintah Tuhan adalah hal yang sangat penting dan bermanfaat dalam hidup ini.

"Hidup sebagai insan mulia seperti manusia adalah kehidupan langka, oleh karenanya manfaatkan hidup ini semasih diberikan kesempatan untuk melakukannya . Renungkan hidup lebih penting daripada sekedar makan dan minuman," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Update Harian 23 Februari 2022: 4 Orang Meninggal Covid 19 di Denpasar, Berstatus Belum Divaksinasi

Dikatakan juga oleh Kapolres bahwa betapa indahnya hidup ini, jika kehidupan ini diisi untuk saling mengasihi, saling menyayangi, saling menghormati dan saling menolong.

Baik terhadap anak, cucu, keluarga, tetangga dan masyarakat lingkungan kita, sesuai teori pimpinan yang sudah di berikan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x