Total Volume Transaksi Kartu Kredit Bank Mandiri Tumbuh 32,3% Hingga Akhir November 2022

- 20 Desember 2022, 11:24 WIB
 Bank Mandiri menambahkan fitur Power Cash atau tarik tunai dari kartu kredit untuk nasabah terpilih.
Bank Mandiri menambahkan fitur Power Cash atau tarik tunai dari kartu kredit untuk nasabah terpilih. /Antara HO Bank Mandiri

 

INDOBALINEWS - Sampai dengan akhir November 2022 total volume transaksi kartu kredit Bank Mandiri telah tumbuh 32,3% secara tahunan atau Year on Year

Sementara itu, sampai dengan November 2022 tercatat Livin’ by Mandiri sudah diunduh lebih dari 20 juta kali dengan total transaksi melebihi 1,7 miliar transaksi dengan nilai transaksi menembus Rp 2,100 triliun.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama dalam pernyataan resminya Selasa 20 Desember 2022.

Baca Juga: Sebagai Penyelenggara Piala Dunia U-20, Indonesia Akan Contoh Kesuksesan Qatar

Dikatakannya juga bawah Bank Mandiri juga semakin gencar mengeluarkan inovasi terbaru untuk melengkapi kemudahan bagi pelanggan.

Yang terbaru, lanjut Timothy adalah layanan terbaru dari Livin' dari Bank Mandiri adalah Fitur Power Cash atau Tarik Tunai dan Bayar QRIS dari Limit Kartu Kredit di Livin’.

Melalui tambahan fitur anyar ini, bank bersandi bursa BMRI ini berharap tren pertumbuhan kartu kredit Bank Mandiri dapat terus meningkat.

Baca Juga: Polisi Dalami Kasus Penculikan Anak di Sawah Besar, Periksa Sopir Bajaj Yang Ajak Korban Keliling

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x