Pasar Murah di Sesetan, Upaya Kendalikan Laju Inflasi

- 16 Februari 2023, 20:25 WIB
Gebyar Pasar Murah digelar Pemkot Denpasar untuk kendalikan laju inflasi, Kamis 16 Februari 2023.
Gebyar Pasar Murah digelar Pemkot Denpasar untuk kendalikan laju inflasi, Kamis 16 Februari 2023. /Dok Humas Pemkot Denpasar

INDOBALINEWS - Gebyar Pasar Murah dalam rangkaian HUT ke 235 Kota Denpasar digelar Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan pada, Kamis 16 Feruari 2023.

Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa hadir untuk meninjau langsung pelaksanaan gelaran ini.

Bertempat di Lapangan depan Pura Gajah Sesetan, Wawali Arya Wibawa yang didampingi Ketua GOW Kota Denpasar, Ayu Kristi Arya Wibawa mengatakan, pelaksanaan Pasar Murah ini merupakan upaya Pemkot Denpasar mengendalikan laju inflasi di Denpasar.

Baca Juga: Masih Kurang Peran Ayah Dalam Pencegahan Stunting di NTT

"Operasi pasar sejenis ini, kita gelar untuk mengendalikan tingkat inflasi. Pasar Murah ini menyajikan harga barang barang lebih murah dari pasaran, dan kita harapkan akan membantu mengurangi pengeluaran masyarakat. Tadi saya lihat masyarakat sangat antusias sekali dalam berbelanja," katanya.

Momen hari hari besar keagamaan, sebut Wawali Arya Wibawa adalah masa rentan terjadinya kenaikan harga kebutuhan bahan pokok di Bali.

Untuk itu, Pemkot Denpasar akan terus konsisten menggelar pasar murah, bazar pangan ataupun operasi pasar.

Baca Juga: KLB PSSI: Erick Thohir Menang Telak, Sah Jadi Ketua Umum Periode 2023 hingga 2027

"Pemkot Denpasar akan berkoordinasi dengan pihak terkait, seperti Bulog agar nantinya bisa menambah stok untuk bisa dijual bagi masyarakat di kegiatan pasar murah seperti ini," tegas Arya Wibawa.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x