Puluhan Pembicara Andal dan Menginspirasi Sebar Kiat Sukses di Ajang The 13th Indonesia HR Summit 2023

- 21 Juni 2023, 08:35 WIB
Hari kedua ajang IHRS 2023 di BNDCC Selasa 20 Juni 2023 menampilkan belasan pembicara yang sangat menginspirasi termasuk Cinta Laura.
Hari kedua ajang IHRS 2023 di BNDCC Selasa 20 Juni 2023 menampilkan belasan pembicara yang sangat menginspirasi termasuk Cinta Laura. /Dok Suhe, Nila

 

INDOBALINEWS - Puluhan pembicara andal berbagi pengetahuan dengan para peserta The 13th Indonesia HR Summit (IHRS) 2023 pada hari kedua penyelenggaraannya Selasa 20 Juni 2023 yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Mereka berbagi wawasan dan kiat sukses eksis di bidangnya masing-masing.

Seperti nama nama yang tak asing lagi untuk kaum milenial yaitu Cinta Laura artis film sekaligus penyanyi yang dikenal tak hanya cantik tapi juga cerdas.

Baca Juga: Pengelolaan Sirkuit Mandalika, Harus Transparan dan Perlu Keterlibatan Pemkab Loteng

Di hadapan hampir seribuan peserta di hari kedua konferensi tahunan mengenai SDM paling bergengsi di Asean yang diinisiasi Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), ia mengatakan SDM hebat di Indonesia tak sedikit.

Namun, kata Cinta mereka kurang mendapatkan apresiasi yang selayaknya.

"Banyak sekali anak-anak muda yang akhirnya pindah ke luar negeri karena tidak diapresiasi di sini” ujar Cinta Laura di Bali Nusa Dua Convention Center, Selasa 20 Juni 2023.

Baca Juga: Imigrasi Bali Berinovasi, Luncurkan Barcode Do and Dont Dalam 3 Bahasa

Untuk itu, Cinta Laura membangun Rumah Sraddha Semesta untuk mendorong anak muda kreatif memperkuat skill dan memberikan link agar mereka terus berkarya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x