Intip Manfaat Tadakado, Kolaborasi Inovatif Antar Platform

- 1 Maret 2024, 16:01 WIB
Ilustrasi pembayaran online.
Ilustrasi pembayaran online. /Pexels/Tima Miroshnichenko/

  

INDOBALINEWS - Inovasi antar platform pembayaran yang menggandeng QRIS semakin berkembang mengikuti kemajuan teknologi dan kebutuhan masyarakat serta pelaku bisnis.

Salah satunya diperkenakan oleh Doku bersama Tada yang meluncurkan gift voucher Tadakado, yang digadang-gadang sebagai solusi pemberian hadiah yang sudah dilengkapi metode pembayaran QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard).

Dengan Tadakado, pelaku bisnis dapat semakin mengoptimalkan program rewards dan loyalty mereka, dimana penerima dapat membelanjakan balance voucher Tadakado dimanapun metode pembayaran QRIS tersedia, baik offline maupun online, di seluruh Indonesia.

 Baca Juga: Link Nonton Hope Cup, Turnamen MPL Versus MDL

Vice President of Business Development DOKU, Troy Hambali mengatakan, ”Kemitraan DOKU bersama dengan Tada merupakan kolaborasi inovatif antar platform yang pertama di industri loyalty dan rewards Indonesia melalui fitur Pay QRIS by DOKU.

Disini Tada terhubung dengan solusi Wallet as a Service (WaaS) DOKU, sehingga titik penggunaan gift voucher menjadi jauh lebih leluasa dan tidak terbatas pada brand-brand yang sudah bekerja sama saja.”

(dari kanan ke kiri) Vice President of Business Development DOKU, Troy Hambali dan Founder, CEO & Managing Director Tada, Antonius Taufan.
(dari kanan ke kiri) Vice President of Business Development DOKU, Troy Hambali dan Founder, CEO & Managing Director Tada, Antonius Taufan. Dok Doku

Baca Juga: James Blake Jadi Headliner Joyland Festival Bali 1-3 Maret 2024, Cek Harga Tiketnya

Tada adalah platform loyalty dan rewards asli Indonesia dengan skema business to business to consumer (B2B2C) yang telah beroperasi sejak tahun 2012. Sebagai perusahaan Software as Service (SaaS), Tada terus mengembangkan produk layanannya untuk memajukan program loyalty dan rewards di Indonesia yang sudah terbukti dipercaya oleh ratusan brand-brand terkemuka, seperti EXXON, Bank CIMB, AXA Mandiri, Kalbe, Agricon, Michelin dan lainnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x