Jelang Idul Fitri di Bali: Perekonomian Bertumbuh, Optimis Penjualan Ritel 2024 Lebih Baik dari 2023

- 26 Maret 2024, 14:09 WIB
Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE mengatakan optimis perekonomian Bali terus bertumbuh di tahun 2024.
Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE mengatakan optimis perekonomian Bali terus bertumbuh di tahun 2024. /Full Indobalinews

 

INDOBALINEWS - Bertepatan dengan hari-hari menuju perayaan Idul Fitri, toko ritel ACE di Bali kembali membuka gerainya yang sempat tutup pada masa pandemi beberapa tahun lalu.

ACE Mal Bali Galeria kembali dibuka dengan konsep baru untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis dan  gaya hidup masyarakat Bali. Melalui pembukaan kembali toko ini, ACE telah memiliki 9 toko  di wilayah Bali dan 235 toko di 69 kota di Indonesia.

"Memang kita untuk saat ini di MBG dengan potensi masyarakat di Bali dengan kondisi yang ada kebetulan berbarengan menyambut bulan Ramadhan dan Idul Fitri, membuat satu konsep yang baru dengan melihat konsumen yang cukup bagus," ujar Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE usai acara peresmian pembukaan kembali ACE di Mall Bali Galeria SElasa 26 Maret 2026.

Baca Juga: Tawarkan Suasana Belanja Berbeda, Electronic City Ekspansi Toko Kedua di Bali

Gunting pita menandai pembukaan kembali toko ritel ACE di Mall Bali Galeria Selasa 26 Maret 2024.
Gunting pita menandai pembukaan kembali toko ritel ACE di Mall Bali Galeria Selasa 26 Maret 2024. Full Indobalinews

Lebih lanjut dikatakanya, ia juga optimis penjualan di 2024 bisa lebih baik dari tahun sebelumnya menyusul pulihnya perekonomian pasca pandemi covid.

"Untuk target pejualan 2024 pasti akan lebih baik dari 2023 dan membuat chalenge chalenge yang baru di tahun 2024 dan kami optimis karena covid dilewati dan perekonomian lebih bagus dan target kita juga lebih bagus," imbuhnya. 

Selain itu, hadir konsep Seamless Omni-channel  Experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online dan kenyamanan berbelanja  offline untuk memberikan fleksibilitas pengalaman berbelanja, melalui toko offline hingga  layanan omni-channel ruparupa.

Baca Juga: 4 Pendaki yang Sempat Hilang di Gunung Sanghyang Ternyata Ubah Jalur dan Tak Bisa Berkomunikasi

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x