Tawarkan Suasana Belanja Berbeda, Electronic City Ekspansi Toko Kedua di Bali

- 8 Maret 2024, 22:10 WIB
Grand opening Eectronic City di Teuku Umar Bali Jumat 8 Maret 2024.
Grand opening Eectronic City di Teuku Umar Bali Jumat 8 Maret 2024. /Dok Rachel

INDOBALINEWS - Warga Bali khususnya yang di sekitar Denpasar mendapat alternatif belanja produk produk elektronik lengkap dengan suasana belanja yang lebih nyaman dengan kehadiran Electronic City.

Dalam acara gradn opening outlet yang berada di Jalan Teuku Umar Denpasar pada Jumat 8 Maret 2024 Tri Agus Winarko Direktur Retail Sales & Logistic PT. Electronic City Indonesia, Tbk mengatakan sebagai perusahaan ritel toko modern yang terpercaya di bidang elektronik, Electronic City berkomitmen untuk menghadirkan produk elektronik asli dan bergaransi resmi nasional, suasana toko yang nyaman, staff handal yang informatif serta menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen.

 

“Dengan adanya ekspansi cabang toko yang ke-2 di Teuku Umar, Electronic City berharap dapat semakin dekat dengan masyarakat lokal Bali, dan juga menghadirkan suasana berbelanja yang berbeda menjadi lebih nyaman. Electronic City berharap bisa melayani dan menjangkau lebih banyak lagi konsumen Bali dengan pilihan ragam produk yang tepat dan terpercaya," tutur Tri Agus Winarko.

Baca Juga: Jelang Nyepi di Bali, Ribuan Umat Hindu di Benoa Ikuti Upacara Melasti Jelang Nyepi 

Peresmian toko yang mengangkat tema New Look New Xperience ini diisi dengan rangkaian acara, seperti; tari pendet yang diiringi oleh gamelan. Electronic City Teuku Umar Bali pun memiliki area yang cukup luas, untuk menawarkan berbagai kebutuhan elektronik yang terdiri dari beberapa kategori seperti audio-video, home appliances, mobile devices, gadget hingga office equipments.

Pada grand opening hari ini, konsumen dapat menikmati serangkaian promo yang berlangsung yaitu promo UHD Smart TV 50”, Refrigerator Multi Door, Handphone, HOB dan Cooker HOOD dengan harga spesial price.

Baca Juga: Politikus Nasdem Ahmad Sahroni Dipanggil KPK, Saksi Kasus Dugaan Korupsi Syahrul Yasin Limpo

Tak hanya itu, pelanggan yang bertransaksi hari ini juga mendapatkan tambahan diskon hingga 750.000 dari Kartu Debit bank BCA dan BRI, Kartu Kredit bank BCA, Danamon, digibank, Mandiri yang lainnya. Promo ini berlangsung mulai hari ini hingga 14 Maret 2024.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x