Eform.bri.co.id/bpum, Tempat Cek Kepesertaan Anda Dalam Banpres UMKM Rp2,4 Juta

- 22 Oktober 2020, 08:00 WIB
Tangkapan layar halaman alikpasi Eform.bri.co.id untuk cek kepesertaan Banpres UMKM / BPUM
Tangkapan layar halaman alikpasi Eform.bri.co.id untuk cek kepesertaan Banpres UMKM / BPUM /Rudolf

INDOBALINEWS - Bagi pendaftar Program Bantuan Presiden / Banpres UMKM (BPUM) sekarang tidak perlu bingung dan repot mencari tahu apakah semua persyaratan yang sudah diserahkan saat pendaftaran lalu, disetujui atau tidaknya.

Program Banpres (Bantuan Presiden) Produktif UKM / BPUM dalam bentuk tunai sebesar Rp2,4 juta, sebagai salah satu skema dari pemerintah untuk membantu para pelaku usaha kecil dan mikro.

Pemerintah telah menunjuk BRI menjadi salah satu bank pemerintah dalam menyalurkan bantuan, dan BRI menyiapkan sarana aplikasi untuk pengecekan kepesertaan anda apakah sudah terdaftar atau belumnya.

Baca Juga: Login eform.bri.co.id/bpum, Cek KTP Anda Sudah Terdaftar Banpres UMKM Rp2,4 Juta?

Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh manajemen BRI dinyatakan bahwa BRI pun juga telah mengirimkan SMS notifikasi kepada para penerima bantuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi.

Bagi calon penerima Banpres UMKM / BPUM yang sudah mendaftar namun belum mendapatkan SMS tersebut, bisa melihatnya lewat aplikasi yang telah disediakan.

Untuk melihat aplikasi tersebut, cukup siapkan telepon selular untuk periksa ke laman aplikasi yang disediakan bank BRI untuk periksa status pendaftarannya.

Baca Juga: Ganti Menteri Yang Dinilai Gagal dalam Komunikasi Politik, Saran Kepada Presiden Jokowi

Siapkan KTP anda terlebih dahulu, lalu pada HP anda ketik atau langsung klik tautan ini https://eform.bri.co.id/bpum,

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Depkop RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x