Usai Minum Arak 6 Botol, Yandi Ngamuk Sambil Bawa Pedang

- 16 Maret 2022, 15:46 WIB
Rilis pengungkapan kasus di Mapolresta Denpasar Bali seorang pria ngamuk sambil membawa pedang.
Rilis pengungkapan kasus di Mapolresta Denpasar Bali seorang pria ngamuk sambil membawa pedang. /Dok Polresta Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Tim Resmob Presisi Polsek Denpasar Selatan mengamankan seorang pria asal Sumbawa, Nusa Tenggara Barat bernama Yandi Septiawan, 21.

Yandi diamankan karena ngamuk sambil bawa pedang.  Sebelum ngamuk, pelaku diketahui telah meminum arak 6 botol 

Peristiwa ini terjadi pada Selasa 15 Maret 2022  pukul 22.00 wita di jalan pulau Moyo l Nomor 22 X Densel yang juga merupakan rumah kos pelaku. 

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja kepada media Rabu 17 Maret 2022 mengungkapkan, bahwa tersangka Yandi sebelum mengamuk sempat minum arak 6 botol di lokasi.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Target Tiket MotoGP 60 Ribu Sudah Sold Out

Dan saat itu temannya bernama Roy bercerita bahwa dirinya memiliki masalah dengan teman sesama ABK di Pelabuhan Benoa.Temannya tersebut berasal dari Lombok. 

"Karena cerita itu pelaku yang dalam kondisi mabuk berniat membantu Roy. Pelaku meminta Roy untuk segera ke Pelabuhan Benoa untuk menyelesaikan masalah tersebut," ujar Kapolsek.

Selanjutnya Yandi menyusul dengan mengendarai sepeda motor seorang diri dan membawa pedang. Tujuannya untuk bela diri jika terjadi perkelahian. 

Baca Juga: Mengaku Kecewa Usai Dibooking Bule Amerika, Waria asal Makassar Nekat Bobol Villa di Sanur

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x