Cerita Delegasi KTT AIS Forum Nusa Dua Bali saat Kehilangan HP di Taksi Online

- 12 Oktober 2023, 16:47 WIB
Delegasi India di KTT AIS Forum di Nusa Dua Bali saat mendapatkan kembali HP nya yang sempat hilang Kamis 1 Oktober 2023.
Delegasi India di KTT AIS Forum di Nusa Dua Bali saat mendapatkan kembali HP nya yang sempat hilang Kamis 1 Oktober 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Ungkapan terimakasih dan apresiasi disampaikan delegasi KTT AIS asal India kepada petugas polisi karena bergerak cepat menemukan HP nya yang tertinggal saat menumpang taxi online, Kamis 12 Oktober 2023.

Gerak Cepat Tim Opnal Polsek Kuta Selatan yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Nur Habib Auliya, S.Tr.K, SIK, M.H. langsung melakukan penyelidikan dan dalam waktu singkat berhasil menemukan HP korban di daerah Canggu.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. menerangkan bahwa pada hari Kamis 12 Oktober 2023 pukul 15.00 wita, korban (Kanjiani Azeem Enayatali ) menumpang taxi online kemudian Hpnya tertinggal dalam mobil taxi online tersebut.  “Setelah sadar HPnya tertinggal, korban melapor ke Polsek," ujar Nur Habib.

Baca Juga: 3.409 Personil Siap Amankan Event MotoGP 2023: Kepastian Keamanan Berstandar Internasional

"Atas laporan itu, kanit reskrim dan anggota langsung gerak cepat jam 16.30 wita sopir taxi online dan HP milik korban berhasil ditemukan," ujar Kompol Karang.

Setelah dimintai keterangan, sopir taxi online mengaku tidak mengetahui adanya HP korban yang tertinggal. “Sopir tidak tahu ada HP ketinggalan, saat ini HP korban sudah dikembalikan, korban tidak menuntut lagi,” tutupnya. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x