Viral di Medsos Dokter Qory Dilaporkan Hilang oleh Suami, Ternyata Jadi Korban KDRT, Begini Kronologinya

- 18 November 2023, 08:19 WIB
Postingan Willy, suami dokter Qory di medsos X.
Postingan Willy, suami dokter Qory di medsos X. /X

 

INDOBALINEWS - Viral di medsos unggahan seorang suami tentang isterinya bernama dr.Qory hilang. Postingan yang ramai di “x” ini dilengkapi dengan harapan memelas sang suami:

"Twitter X please do your magic. Saya suami dari dr Qory, istri saya pergi meninggalkan rumah pada 13-11-2023 sekitar jam 9.30 pagi, penyebabnya setelah bertengkar dengan saya pagi itu. Info lain: istri sy enggak punya kerabat+teman dekat, tapi semua teman kerja di klinik/RS sudah dihubungi," dengan menyertakan foto sang istri."

Namun belakangan dr Qory berhasil ditemukan polisi dan menyeret sang suami ke penjara atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Ngeri, Arema FC Dekati Striker Timnas Bolivia Gilbert Alvarez, Punya Banderol Rp 8,69M

 dr Qory laporkan Willy Sulistio atas dugaan KDRT. (Kolase Twitter/ @ahriesonta/ YouTube/ Bapaknya Anak-anak)
dr Qory laporkan Willy Sulistio atas dugaan KDRT. (Kolase Twitter/ @ahriesonta/ YouTube/ Bapaknya Anak-anak) Kolase

Atas laporan dokter Qory usai ditemukan polisi di dinas P2TP2, pihak kepolisian Sat Reskrim Polres Bogor telah menetapkan Willy Sulistio (39) sang suami sebagai tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Seperti yang diunggah akun resmi instagran @humaspolresbogor, penetapan tersangka WS tersebut tak lama usai dokter Qory berhasil di temukan keberadaannya dan langsung membuat laporan polisi terkait aksi kekerasan tersebut pada Jumat 17 November 2023.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Persib Bandung Dikabarkan Dekati Bruno Mota, Levy Madinda dan Tyronne del Pino Out

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Polres Bogor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x