4 Tewas Carok Massal di Bangkalan: 2 Kakak Beradik Jadi Tersangka

- 15 Januari 2024, 14:10 WIB
Polres Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (14/1/2024) merilis penangkapan tersangka kasus carok massal di Tanjung Bumi yang terjadi pada 12 Januari 2024
Polres Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (14/1/2024) merilis penangkapan tersangka kasus carok massal di Tanjung Bumi yang terjadi pada 12 Januari 2024 /ANTARA/ HO-Polres Bangkalan/

INDOBALINEWS - Dua orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus carok massal yang terjadi pada 12 Januari 2024 yang menyebabkan empat orang tewas di Bangkalan Madura Jawa Timur .

Kedua orang tersebut adalah kakak beradik berinisia masing masing HB dan HW telah ditangkap Kepolisian Resort Bangkalan Jawa Timur pada Minggu 14 Januari 2024.

"Kedua orang yang kami tangkap dan kami tetapkan sebagai tersangka ini merupakan warga Desa Buminayar, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan," kata Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya dalam keterangan pers yang disampaikan kepada media di Bangkalan, Jawa Timur, Minggu 14 Januari 2024.

Baca Juga: El Clasico 2024, Catatan Piala Super Spanyol, Real Madrid Layak Jadi Raja, Barcelona Wajib Benahi Pertahanan

Kasus carok massal yang terjadi pada 12 Januari 2024 itu menyebabkan sebanyak empat orang tewas. Masing-masing berinisial MTJ, MTD, NJ dan HF dan semuanya merupakan satu keluarga.

Tiga orang dari korban merupakan warga Desa Larangan Timur, Kecamatan Tanjung Bumi dan 1 orang warga Bumi Anyar.

"Hari ini kami melaksanakan ungkap kasus perkelahian dengan senjata tajam di Bumi Anyar, kejadian itu terekam video warga dan sempat viral di medsos, kejadiannya tanggal 12 Januari lalu," ungkap Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Ismanjaya, Minggu 14 Januari 2024.

Baca Juga: Kontroversial, Asap Rokok Kretek Menyehatkan Versi Prof. Dr. Sutiman

Kapolres menuturkan kronologi kasus perkelahian dengan menggunakan senjata tajam jenis celurut tersebut bermula sekitar pukul 16.30 WIB saat tersangka HB berjalan kaki menuju tempat tahlilan di desanya.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x