Tayangan Wawancara Oprah Dengan Pangeran Harry dan Meghan Terjual di Seluruh Dunia

- 5 Maret 2021, 09:38 WIB
 Kolase Oprah Winfrey, Meghan Markle, dan Pangeran Harry.
Kolase Oprah Winfrey, Meghan Markle, dan Pangeran Harry. / Instagram @oprah & @meghanmarkle_official

INDOBALINEWS - Papa hari Minggu 28 Februari 2021 lalu, jaringan penyiaran CBS mengunggah dua klip pendek dari wawancara Oprah Winfrey dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Tayangan tersebut dikabarkan akan akan tayang pada 7 Maret. Ini adalah wawancara televisi pertama bagi pasangan Duke dan Duchess of Sussex sejak pindah ke California tahun lalu.

Dan menjelang penayangannya, dilansir Variety Jumat 5 Maret 2021 dikabarkan tayangan wawancara pasangan kontroversial dengan pembawa acara paling top sedunia Oprah Winfrey ini telah terjual di seluruh dunia untuk Distribusi Global ViacomCBS.

Baca Juga: Cerai, Kim Kardashian Dapat Harta Gono GIni Rumah Senilai Rp855 Miliar di Hidden Hills

Dalam artikel itu dikabarkan juga wawancara berdurasi dua jam tersebut telah memicu perang penawaran di Inggris dengan ITV muncul sebagai pemenangnya.

Hadirnya wawancara tersebut akan membuat semua mata dunia akan tertuju pada bagaimana keluarga kerajaan dapat menerima pernyataan Meghan dan Harry, terlebih seperti dalam cuplikan wawancara yang memperlihatkan Meghan menyebut bahwa keluarga kerajaan memainkan peran aktif dalam menghadirkan kebohongan tentang mereka.

Baca Juga: Pemenang Pilkada Padang Pariaman Dilantik, Perkara di DKPP Dicabut

Meskipun memutuskan untuk keluar dari keluarga kerajaan, nama Meghan dan Pangeran Harry tetap sangat populer di seluruh dunia dan "CBS Presents Oprah With Meghan and Harry" kini telah dijual ke banyak penyiaran internasional.

Dalam wawancara tersebut, Oprah akan berbincang dengan Meghan mencakup banyak hal mulai dari kehidupan sebagai bangsawan, pernikahan, menjadi ibu, pekerjaan filantropi hingga bagaimana dia menangani kehidupan di bawah tekanan publik yang intens.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Variety reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x