Dicibir Mandul oleh Netizen Nora Alexandra Sempat Merasa Tak Berguna Hidup

- 20 Juli 2021, 20:54 WIB
Istri Jerinx SID, Nora Alexandra tak terima lantarang dituding mandul oleh salah satu netizen, iniyang disampaikan olehnya di Twitter.
Istri Jerinx SID, Nora Alexandra tak terima lantarang dituding mandul oleh salah satu netizen, iniyang disampaikan olehnya di Twitter. /Instagram.com/@ncdpapl

INDOBALINEWS -  Nora Alexandra istri Jerinx SID sempat terusik dengan hujatan cibiran netizen yang menyatakan dirinya mandul karena tak kunjung memiliki keturunan sampai-sampai dirinya putus asa merasa tidak berguna lagi hidup.

Akibat komentar komentar netizen Nora Alexandra dibuat frustasi. Kali ini Nora Alexandra mengaku sudah jengah dengan semua hujatan padanya.

Dia harus menerima hujatan netizen lantaran masih belum memiliki keturunan. Perkataan ‘mandul’ terus dialamatkan yang akhirnya membuat kondisi kesehatannya menurun karena terus memikirkan hujatan tersebut.

Baca Juga: Sebanyak 115 Pasien Covid-19 di Denpasar Dinyatakan Sembuh, Kasus Positif Tetap Tinggi

“Jujur kemarin aku kepikiran banget sama comment FITNAH ini, aku gak mandul, rahimku sehat dan dulu aku pernah hamil tapi aku harus keguguran karena aku terlalu semangat olahraga,” ujar Nora Alexandra dilansir dari Pikiran-rakyat.com Selasa 20 Juli 2021.

Tak tahan dengan komentar pedas dan menyakitkan itu, Nora Alexandra sampai sempat terpikirkan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun.

“Kemarin juga malam-malam pengen minum racun, karena dicomment kaya gini, sedih, kepikiran,” katanya.

Baca Juga: Ingatkan Pemerintah Setiap Nyawa Berharga, AHY: Hentikan Segala Bentuk Pencitraan dalam Penanganan Covid-19

Sisi sensitif sebagai wanita terus disorotoi netizen, membuat Nora Alexandra merasa tidak berguna untuk hidup.

“Mikir, kayanya aku gak guna hidup!” seru Nora Alexandra.

Selain mencurahkan derita pilu atas hujatan netizen, Nora Alexandra  membagikan bukti fitnah yang menyebutnya mandul.

Baca Juga: Idul Adha, Mahfud MD Kutip Dalil Ushul Fiqh : Menghindar Bencana Harus Didahulukan dari Meraih Kebaikan

“Kasih bukti dong jika saya mandul. Ini dokter saya @goengde_adi yang menangani rahim saya, buktiin dong kalau Nora mandul, masak mandul dulu pernah hamil tapi keguguran? Ayo aku tunggu bukti ketikanmu ya @bungcollections.mkssr,” tuturnya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari Twitter @VLAMINORA yang diunggah apada Selasa, 20 Juli 2021.

Curhatan istri Jerinx tersebut, tidak sedikit netizen yang memberikan memberikan semangat kepada Nora Alexandra.

Untuk itu, netizen meminta Nora Alexandra tak terlalu sering membaca komentar ataupun DM menyakitkan.

Baca Juga: Muncul Varian Virus Baru, Presiden Jokowi: Kita Butuh Ketahanan Napas yang Panjang

Bahkan tidak sedikit pula netizen yang mengaku khawatir lantaran Nora Alexandra sampai kepikiran untuk mengakhiri hidupnya.

“Yang sabar kak, gausah dengerin omongan orang-orang yang sok tahu, lebih baik fokus buat programnya. Masih banyak kok yang support kak Nora. Semangat kak,” ujar akun @milawchan. ( Ayu Nur Anjani/Pikiran-rakyat.com)

Disclaimer: Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-rakyat.com berjudul: "Nora Alexandra Dikatai Mandul, Istri Jerinx SID Sampai Terpikir Ingin Akhiri Hidup"

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x