Istri Pendiri Grab Puji Israel di Medsos, Warga Malaysia Serukan Boikot

- 5 November 2023, 22:28 WIB
Istri Bos Aplikasi Grab Diduga Dukung Israel, Warganet Ancam Boikot Aplikasi
Istri Bos Aplikasi Grab Diduga Dukung Israel, Warganet Ancam Boikot Aplikasi /YouTube /Prestige Hongkong

 

INDOBALINEWS - Grab yang merupakan salah satu platform layanan on demand asal Malaysia yang beroperasi di beberapa negara ASEAN, termasuk Indonesia, kini tengah dilanda ancaman boikot dari warga Malaysia. Ini tidak terlepas dari unggahan Instagram Story istri sang pendiri Grab, Chloe Tong.

Kini Grab tengah menghadapi pemboikotan setelah tangkapan layar Instagram Story milik Chloe Tong viral di media sosial Twitter/X. Di tangkapan layar tersebut, Chloe mengatakan bahwa Ia benar-benar jatuh cinta dengan Israel setelah mengunjungi negara itu dua kali di tahun ini.

Hal tersebut dipandang sebagai bentuk dukungan untuk Israel dan membuat masyarakat Malaysia geram. Beberapa di antaranya bahkan menyerukan untuk meng-uninstall aplikasi tersebut serta memboikotnya.

Baca Juga: Nelayan Buleleng yang Sempat Terjatuh dari Jukung di Perairan Bungkulan Ditemukan Tewas

Diduga istri pendiri Grab dukung Israel bernama Chloe Tong usai ia menceritakan tentang pengalamannya pergi ke Israel di akun IG @chloetong.
Diduga istri pendiri Grab dukung Israel bernama Chloe Tong usai ia menceritakan tentang pengalamannya pergi ke Israel di akun IG @chloetong. Tangkap layar X.com/@GrabMY

Merespons kabar yang terlanjur viral di medsos, Grab akhirnya mengunggah pernyataan resmi lewat akun Instagram @grabmy.

Klarifikasi Grab
Klarifikasi Grab Dok Grab

Pada pernyataan tersebut tertulis bahwa Grab bersikap netral. Mereka juga menuliskan bahwa mereka berdiri di sisi kemanusiaan dan mengharapkan perdamaian dan gencatan senjata. Lebih lanjut, mereka juga menambahkan bahwa “tidak mendukung segala bentuk kekerasan.”

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Soyacincau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x