10 Aktor Korea Teratas Tahun 2020

- 12 Desember 2020, 08:00 WIB
aktor terbaik Korean Drama
aktor terbaik Korean Drama /soompi

INDOBALINEWS - Sebuah naskah K-drama bisa jadi luar biasa bagusnya, tetapi tanpa aktor yang tepat yang menghidupkan cerita, drama tidak akan pernah mencapai potensi sepenuhnya.

Tahun 2020 telah tayang banyak K-drama hebat dengan aktornya yang juga luar biasa.

Berikut ini beberapa wajah yang sudah dikenal dan yang sudah lama tidak kita lihat, tetapi satu hal yang pasti, para aktor ini memberikan segalanya dalam peran masing-masing. 

Baca Juga: Facebook Akan Dibubarkan? Kamar Dagang AS Anggap FB Monopoli Menguasai Instagram dan WhatsApp

Berikut adalah 10 aktor Korea terbaik tahun 2020 yang ditawarkan. Namun urutan nya bukan menjadi acuan siapa yang lebih baiknya.

  1. Park Bo Gum

Park Bo Gum pernah membintangi drama dewasa TVN "Record of Youth" serta film thriller sci-fi "Seo Bok" bersama Gong Yoo.  Park Bo Gum sebagai model menunjukkan kedewasaannya sebagai seorang aktor. Mempunyai sisi manis dan romantis.

  1. Nam Joo Hyuk

Tahun 2020 terbukti menjadi tahun yang sangat sibuk dan sukses bagi Nam Joo Hyuk. Dia membintangi drama fantasi sci-fi "The School Nurse Files". Peran yang benar-benar bersinar di tahun ini adalah Nam Do San yang penuh perhatian dan manis dalam drama hit "Start-Up."

  1. Jo Jung Suk

Jo Jung Suk memainkan peran komedi dengan sangat baik, dan banyak dari fakta bahwa dia memang lucu secara alami. Dalam serial tvN "Hospital Playlist", peran Jo Jung Suk sebagai ahli bedah andal, Lee Ik Joon, bersifat komedi dan mengharukan. Ia mampu memberikan bantuan komedi, bromance, dan romansa. 

Baca Juga: Mau Tahu Hasil Pilkada 2020 Dengan Mudah? Gunakan Laman ‘Pilkada 2020.kpu.go.id !

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x