Spoiler Ikatan Cinta 18 Maret 2021: Keberadaan Pak Sumarno Masih Misterius

- 18 Maret 2021, 12:34 WIB
Sinetron Ikatan Cinta.
Sinetron Ikatan Cinta. /Instagram/@officialrcti

INDOBALINEWS - Alur cerita Sinetron Ikatan Cinta masih akan dipenuhi suasana yang menegangkan. Keberadaan Pak Sumarno, masih menjadi misteri.

Dalam episode sebelumnya, pencarian Pak Sumarno belum membuahkan hasil. Alamat yang dituju tidak dihuni oleh Pak Sumarno, melainkan orang lain. Namun penghuni rumah memberikan nomor telepon orang yang menyewakan rumah tersebut.

Ketika Aldebaran menelpon nomor tersebut, seolah-olah orang yang menerimanya menutupi keberadaan Pak Sumarno. Aldebaran pun meminta kepada Rendy untuk mencari informasi kembali mengenai Pak Sumarno, pada teman-teman ojek onlinenya.

Baca Juga: Breaking News : Tim All England Indonesia Dipaksa Mundur Gara-Gara Kabar Covid-19 di Pesawat

Baca Juga: 4 Hari Tak Terlihat, Seorang Guru Ngaji Ditemukan Tewas Dalam Kos

Di sisi lain, Andin merasa senang karena bisa bersama dengan Aldebaran. Keduanya tampak selalu mesra.

Di episode kali ini, Rendy yang menanyakan keberadaan Pak Sumarno pada teman ojek onlinenya hampir tidak membuahkan hasil. Saat Rendy hampir putus asa, ada seorang ojek online yang mengetahui tentang Pak Sumarno.

Namun ia sudah lama putus kontak dengan Pak Sumarno. Ia hanya mengetahui bahwa Pak Sumarno berhenti dari ojek online karena terlilit uutang dan dikejar-kejar oleh rentenir. Orang tersebut juga tidak mengetahui alamat Pak Sumarno sekarang.

Rendy lalu mengabari Aldebaran melalui telepon mengenai informasi yang telah ia dapatkan. Aldebaran berpikir mengenai bapak-bapak yang dihubunginya tadi. Ia akhirnya memikirkan sebuah cara agar bisa membuat bapak itu percaya kepadanya.

Namun, Aldebaran tetap meminta Rendy untuk melanjutkan pencariannya mengenai keberadaan Pak Sumarno. Sebelum memutus sambungan telepon, Rendy menginformasikan kepada Aldebaran tentang Nino dan Reyna.

Baca Juga: Gaduh Masa Jabatan Presiden Tiga Periode, Fahri Hamzah: Tak Mungkin Dihembuskan Jokowi

Baca Juga: Pengadilan Tipikor Bebaskan 4 Terdakwa Kasus Tanah, Termasuk Mantan Wali Kota Kupang

Aldebaran sedikit terkejut, dan meminta kepada Rendy untuk menjelaskannya. Rendy pun menjelaskan mengenai sikap Nino kepada Reyna saat di sekolah hingga membuatnya sedih.

Saat mendengar laporan Rendy, Aldebaran sangat tenang karena Nino bersikap dingin kepada Reyna. Karena sebelumnya Aldebaran sudah berencana untuk menjauhkan Reyna dari Nino. Namun di sisi lain, Reyna sangat peduli dengan Nino.

Selanjutnya apa rencana Aldebaran untuk menjauhkan Reyna dari Nino, karena saat ini ia merasa bahwa Reyna berusaha untuk mendekati Nino.

Lantas bagaimana kelanjutan cerita Sinetron Ikatan Cinta? Jangan lewatkan tayangannya malam ini 18 Maret 2021.***

Editor: M Susanto Edison


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah