4 Hari Tak Terlihat, Seorang Guru Ngaji Ditemukan Tewas Dalam Kos

- 17 Maret 2021, 20:48 WIB
Kamar kos tempat ditemukannya seorang pria yang berprofesi sebagai guru ngaji telah tewas pada Rabu 17 Maret 2021, setelah sempat tidak terlihat sejak 4 hari lalu.
Kamar kos tempat ditemukannya seorang pria yang berprofesi sebagai guru ngaji telah tewas pada Rabu 17 Maret 2021, setelah sempat tidak terlihat sejak 4 hari lalu. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Seorang guru ngaji ditemukan tewas dalam kamar kos setelah empat hari tak terlihat keluar kamar.

Pria berumur 52 tahun asal Bangli Bali yang ber-KTP Makassar bernama Putu Hartana Yasha itu ditemukan tetangga kosnya sudah meninggal dunia pada Rabu 17 Maret 2021.

Menurut Kabag Humas Polresta Danpasar Iptu Ketut Sukadi peristiwa penemuan mayat itu terjadi di sebuah kos-kosan di Jalan Drupadi Sumerta Kelod Denpasar Timur pada Rabu 17 Maret 2021 sekitar pukul 16:00 Wita.

Baca Juga: Perampok 4,3 Kg Emas Diciduk, Seorang Oknum Polisi Diduga Terlibat

Baca Juga: Respon Perempuan Terhadap Efek Vaksin Lebih Kuat Dari Pria, Cari Tahu Penyebabnya

"Penemuan mayat di dalam kos atas nama Pt.Hartana Yasha, 52 tahun, merupakan penghuni kos kamar nomor 4. Korban adalah seorang guru ngaji asal Bangli Bali," ujar Iptu Ketut Sukadi seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Dijelaskannya juga menurut seorang saksi Nyoman Dipa, tetangga kos kamar nomor 3 yang bersebelahan kamar dengan korban, pada hari Minggu 14 Maret 2021 saat Hari Nyepi ia tidak melihat korban keluar kamar.

Baca Juga: Kisah Viral Pasangan Dokter Sultan, Punya 25 ART Salah Satunya Khusus Beli Galon

tertangkapBaca Juga: Tertangkap, WNA Rusia Buronan Interpol, Pindah Pindah Vila Selama Pelarian

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x