Telkomsel Tawarkan Beasiswa Ikatan Dinas, Ini Syarat dan Cara Mendaftar

- 20 Mei 2021, 10:12 WIB
Ilustrasi link mendaftar 'Beasiswa Telkomsel dengan Ikatan Dinas.'
Ilustrasi link mendaftar 'Beasiswa Telkomsel dengan Ikatan Dinas.' /Telkomsel Bali-Nusra

INDOBALINEWS - Telkomsel bersama Telkom University membuka pendaftaran program ‘Beasiswa Telkomsel dengan Ikatan Dinas (Telkomsel Scholarship Program with IkatanDinas) 11 Mei-7 Juni 2021.

Program beasiswa tersebut merupakan bentuk lanjutan dari kolaborasi yang dilakukan Telkomsel bersama Telkom University untuk menjaring dan mendidik para lulusan terbaik SMA.

Mereka kaan me jaid bagian dari komunitas digital talent masa depan Indonesia yang berkualitas unggul, serta dapat memenuhi kebutuhan industri teknologi untuk mengakselerasi transformasi digital bangsa Indonesia menjadi bangsa dengan kedaulatan dan kemandirian digital yang kuat.

Baca Juga: Telkomsel Lakukan Penguatan Jaringan Antisipasi Kenaikan Layanan Data 8,54 Persen

Direktur Human Capital Management Telkomsel R Muharam Perbawamukti mengatakan program beasiswa ini merupakan wujud komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam mempercepat transformasi digital di lingkungan perusahaan.

Transformasi yang dimaksud meliputi penguatan tiga aspek yakni technology, process, dan people. Program beasiswa ini merupakan upaya penguatan di aspek people, khususnya dalam mempersiapkan digital-talent masa depan Indonesia.

“Kami optimistis program beasiswa ini dapat membuka lebih banyak peluang akan lahirnya talenta-talenta digital unggul, berdaya saing tinggi, dan mampu menghadirkan lebih banyak manfaat teknologi terdepan bagi seluruh lapisan masyarakat,” atanya dalam keterangan resmi, Kamis 20 Mei 2021.

Tiga program studi jenjang S1 yang disiapkan adalah teknik informatika, sistem informasi, dan desain komunikasi visual. Program ini hanya bisa diikuti oleh lulusan terbaik di sekolahnya dan mengikuti proses seleksi administratif hingga proses penyaringan yang dilakukan Telkomsel danTelkom University.

Baca Juga: Percepat Pemulihan Jaringan di NTT, Telkomsel Juga Tawarkan Paket Telepon dan SMS Gratistelkom

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x