Kalina Ocktaranny Meninggalkan Rumah, Vicky Prasetyo: Semoga Dia Bisa Merenungkan Semuanya

- 9 Juni 2021, 00:32 WIB
Kalina Ocktaranny baru-baru ini berbicara soal sifat asli Vicky Prasetyo saat berbincang di kanal YouTube Ussy Andhika Official.  Di mata Kalina Ocktaranny, sosok Vicky adalah lelaki yang sangat manis dan romantis sebelum menikah.
Kalina Ocktaranny baru-baru ini berbicara soal sifat asli Vicky Prasetyo saat berbincang di kanal YouTube Ussy Andhika Official. Di mata Kalina Ocktaranny, sosok Vicky adalah lelaki yang sangat manis dan romantis sebelum menikah. /instagram.com/kalinaocktaranny/

INDOBALINEWS - Vicky Prasetyo menanggapi enteng saat mengetahui Kalina Ocktaranny memutuskan pergi dari rumah dengan harapan sang istri bisa merenungkan semuanya.

Publik membincangkan isu keretakan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Julukan playboy yang tersemat di nama Vicky Prasetyo nampaknya tak lagi bisa dipisahkan dengan jalan cerita asmara Vicky Prasetyo.

Dugaan perselingkuhan mencuat saat Kalina Ocktaranny berkeluh kesah di media sosialnya.

Baca Juga: Panggil Kuda Poni Mirip Nama Istri Nabi, Gisel Berikan Klarifikasi

Kalina juga diisukan telah memilih untuk pamit meninggalkan rumah. Hal ini makin menumbuhkan rasa penasaran publik hingga membuat Vicky Prasetyo harus menjawab banyak pertanyaan.

Vicky Prasetyo mau tak mau akhirnya membeberkan perkara yang tengah dihadapinya saat hadir di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Kalina memilih pamit meninggalkan rumah, Vicky Prasetyo mengaku tidak langsung melarang karena menurutnya, Kalina Ocktaranny sudah punya tekad bulat untuk meninggalkan rumah.

Baca Juga: 100 Tahun Presiden Soeharto, Fadli Zon: Pak Harto Menyelamatkan Indonesia dari Komunisme

Dilansir pikiran-rakyat.com, Vicky Praetyo berharap hal ini dapat menjadi momen perenungan untuk Kalina Ocktaranny.

"Iya dengan dia memutuskan pergi dari rumah semoga dia bisa merenungkan semuanya lah," kata Vicky Prasetyo seperti dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Dia memaparkan masalah yang membuat mereka terpisah rumah saat ini tidak terlalu fatal. Vicky Prasetyo menilai konflik ini hanya sekadar asumsi belaka.

Baca Juga: KKB Tebar Teror terhadap Warga Pendatang, TNI: Papua Bagian NKRI

Ia juga menepis terkait pemicu masalah rumah tangga mereka yang disebabkan oleh kehadiran orang ketiga. Yaitu model berinisial A.

"Ini gak ada urusan. Ini jujurlah. Gue sebagai gladiator gak mungkin bohong di depan sesama gladiator. Gak ada," ungkapnya lagi.

Baca Juga: Wajah Sang Ibu Dihina Seorang Tiktoker, Atta Halilintar: Ga Terima Saya

Dengan menyebut nama Tuhan, Vicky Prasetyo mengaku hubungannya dengan model berinisial A hanya sebatas pekerjaan.

Meski begitu Vicky Prasetyo mengaku pujiannya terhadap model itu hanya sebatas kekaguman belaka.

"Wanita itu selalu bermain sama perasaan. Apa kita gak boleh menikmati keindahan yang ada di depan mata?," ujar Vicky Prasetyo.*** (Vidia Elfa Safhira)

 

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x