Sibuk Urus Ibunda Sakit, Kalina Ocktaranny Minta Netizen Doakan Keharmonisan Rumah Tangganya

- 3 Juni 2021, 21:10 WIB
Kalina Ocktaranny beri klarifikasi soal retaknya rumah tangga dengan Vicky Prasetyo.
Kalina Ocktaranny beri klarifikasi soal retaknya rumah tangga dengan Vicky Prasetyo. /Instagram.com/@kalinaocktaranny/

INDOBALINEWS - Artis Kalina Ocktaranny saat ini tengah sibuk mengurusi ibundanya yang sakit sehingga meminta doa kepada netizen masyarakat untuk kesembuhan sang ibu maupun bagi keharmonisan rumah tangganya.

Dalam video yang sama, Kalina Ocktaranny meminta netizen untuk berhenti bergunjing soal hubungan asmaranya dengan Vicky Prasetyo.

Di pihak lain, Kalina Ocktaranny juga memohon agar netizen tak lagi menyangkut pautkan pernikahannya dengan isu orang ketiga.

Baca Juga: Hadapkan Alquran dan Pancasila, Guru Besar UIN: Pertanyaan TWK KPK Bersifat Pelecehan terhadap Agama

Unggahan Kalina Ocktaranny seperti dikutip dari akun Instagram @kalinaocktaranny.

"Tentang pemberitaan saya dengan mas Vicky di luar, tolong banget jangan ada lagi pemberitaan yang menyebutkan adanya pihak ketiga," kata Kalina Ocktaranny. dilansir dari pikiran-rakyat.com.

Terakhir, Kalina Ocktaranny hanya ingin netizen mendoakan kesembuhan sang ibunda juga keharmonisan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Jenderal Andika Perkasa Berpeluang Menjadi Panglima TNI, PDIP: Itu Keinginan Pasar

"Saya cuma meminta doanya untuk kesembuhan ibu saya, tolong jangan ada lagi pemberitaan simpang siur antara kami. Mohon doanya saja agar ibu saya cepat sembuh, dan doa untuk kita semua," harap dia.

Kabar keretakan rumah tangganya, mencuat setelah sang suami kedapatan memeluk wanita lain, kabar orang ketiga di dalam bahtera pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo pun santer berembus kencang.

Terlebih kini dikabarkan, Kalina Ocktaranny sendiri sudah tidak tinggal satu atap bersama Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Rekor Korupsi Terbesar di Era Jokowi, Demokrat: Presidennya Sibuk Nyalahin 'Radikal Radikul'

Atas kabar yang beredar luas, Kalina Ocktaranny buka suara menanggapi isu keretakan rumah tangganya bersama Vicky Prasetyo.

"Saya Kalina Ocktaranny, saya mau klarifikasi tentang pemberitaan di luar antara saya dan suami saya Vicky Prasetyo," kata Kalina.

Dia membenarkan bila dirinya sedang tak tinggal satu atap dengan Vicky Prasetyo, namun dirinya memastikan hal itu terjadi lantaran sedang sibuk mengurus ibundanya.

Baca Juga: Dinilai Promosikan Pedophilia, KPI Didesak Stop Sinetron Zahra 'Suara Hati Istri'

"Saat ini saya sedang tidak berada di rumah, karena saya sedang mengurus ibu saya yang sakit," ucap Kalina Ocktaranny.

Kalina Ocktaranny membantah dengan tegas soal kabar dirinya sengaja kabur. Kalina menegaskan dirinya sudah mengantongi izin dari Vicky Prasetyo untuk pergi dari rumah.

"Itu pun dengan izin suami saya, saya sudah minta izin sama beliau untuk urus ibu saya," ujar istri Vicky Prasetyo. *** (Vidia Elfa Safhira)

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x