Artis Lulu Tobing Gugat Cerai saat Usia Pernikahan Berjalan Dua Tahun

- 18 Juni 2021, 14:36 WIB
Lulu Tobing gugat cerai pada 18 Mei 2021, Bani Maulana Mulia sempat curhat kondisi rumah tangga 5 hari sebelum digugat.
Lulu Tobing gugat cerai pada 18 Mei 2021, Bani Maulana Mulia sempat curhat kondisi rumah tangga 5 hari sebelum digugat. /IG/@banimmulia/

INDOBALINEWS - Saat biduk rumah tangganya memasuki usia dua tahun artis pemeran sinetron 'Tersanjung' Lulu Tobing dikabarkan mengajukan gugatan cerai pada suaminya, Bani Maulana Mulia.

Dari situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Lulu Tobing menunjuk Sugiarto SH, M. Kn sebagai kuasa hukumnya.

Mantan istri cucu Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendra Utomo itu, melayangkan gugatan cerai ke gugatan cerai Lulu Tobing masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP pada 18 Mei 2021.

Baca Juga: Klinik Berhenti Merokok Bisa Diintegrasikan dengan Layanan dan Program Puskesmas

Dalam perkara perceraian ini, sang suami, Bani Maulana Mulia didampingi Afrian Bondjol.

Informasinya, sidang cerai perempuan kelahiran Cilacap 21 November 1977 dan suaminya Bani Maulana Mulia itu, sudah dilakukan selama dua kali, yakni pada 25 Mei dan kedua pada 8 Juni 2021.

Dilansir dari pikiran-rakyat.com, kabarnya, Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia akan kembali menjalani sidang perceraian ketiga pada 22 Juni 2021 mendatang.

Baca Juga: Pertamina Muda Seed & Scale Up, Dorong Perkembangan Startup di Kalangan Kampus

Agenda pada sidang lanjutan tersebut adalah pembacaan gugatan. Hal tersebut diungkapkan oleh Humas Pengadilan Jakarta Pusat, Abdullah.

"Rencana nanti ada sidang ketiga itu tanggal 22 Juni 2021. Sidang ketiga itu agendanya pembacaan gugatan," kata Abdullah dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Kamis 17 Juni 2021.

Abdullah mengatakan, Lulu Tobing tidak diharuskan hadir dan bisa diwakilkan oleh kuasa hukumnya untuk hadir di sidang berikutnya.

Baca Juga: Disebut Dua Kali di Sidang Ekspor Benur, Fahri Hamzah ke KPK: Aneh, Hentikan!

Sesuai aturan, saat mediasi, Lulu Tobing harus hadir namun sidang berikutnya bisa diwakili oleh kuasa hukum.

Diketahui, keinginan Lulu Tobing mengakhiri maghligai pernikahan dengan Bani Maulana Mulia pada usia pernikahan mereka yang baru berjalan dua tahun.

Kedua pasangan muda ini, memutuskan mengikatkan janji pada 24 Agustus 2019 secara tertutup.

Baca Juga: Jika Pariwisata Batal Buka, Jerinx: Gimana Kalau Kita boikot seleb-seleb...masuk Bali?”

Sebelum menikah dengan Bani Maulana Mulia, Lulu Tobing sempat membina rumah tangga dengan cucu mantan presiden Soeharto, Danny Bimo Hendra Utomo.

Setelah berjalan selama 10 tahun, pernikahan pemeran sinetron "Tersanjung" itu harus kandas pada tahun 2016. *** (Hani Febriani/pikiran-rakyat.com)

Disclaimer : Artikel ini sudah tayang sebelumnya di pikiran-rakyat.com dengan judul " Lulu Tobing Gugat Cerai Suami Setelah 2 Tahun Menikah "

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x