Lama Tak Terdengar, Thalita Latief Muncul Dengan Gugatan Cerai

- 28 Maret 2021, 20:23 WIB
Thalita Latief
Thalita Latief /Instagram @thalitalatief

INDOBALINEWS - Lama tak terdengar kabarnya setelah menikah dengan sang suami Dennis Rizky, tiba-tiba artis Thalita Anne Marie Latief atau yang kerap disapa Thalita Latief muncul dengan gugatan cerai.

Thalita Latief mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021 lalu. Thalita yang sudah menempuh bahtera rumah tangga selama sembilan tahun dengan suaminya Dennis Rizky telah dikaruniai seorang putra yang sekarang berusia delapan tahun. Dennis merupakan basis dari grup band Lyla.

Seperti yang telah dikutip Indobalinews dari website resmi Pengadilan Agama Jakarta Pusat, berkas perkara telah didaftarkan dengan nomor 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

Baca Juga: Satpam Gereja Luka Bakar Serius di Wajah, Korban Bom Makassar Bertambah Jadi 20 Orang

Baca Juga: Dilarang Mudik, Begini Kesiapan Ditlantas Polri Cegah Pergerakkannya

Rencananya sidang percerainnya akan dilaksanakan pada 1 April 2021 dengan agenda mediasi. Pahrurrozi selaku Panitera Pengadilan Agama jakarta Pusat telah mengkonfirmasi gugatan cerai tersebut.

Gugatan cerai tersebut didaftarkan langsung oleh kuasa hukum Thalita, Diego Maradona Tampubolon. Wanita yang berumur 32 tahun ini juga mencurahkan isi hatinya pada Instagram story-nya dengan menggunggah sebuah kutipan dari @poets.and.writers.

Baca Juga: Diduga Rasisme di AS 2 Remaja Indonesia Dikeroyok, WNI Diminta Waspada

Baca Juga: Cupang di Leher Ungkap Perselingkuhan, Kakek 70 Tahun Ditebas Hingga Tewas

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x