Berharap Jadi Pernikahan Terakhir, Kalina Ocktaranny Ingin Meninggal di Pelukan Vicky Prasetyo

- 12 Juni 2021, 14:50 WIB
Kalina Ocktaranny, istri Vicky Prasetyo menangis pilu, meminta maaf tak berniat menjelekan suaminya. Kalina mengaku dilarang pulang ke rumah sang suami justru diminta pulang ke rumah ibunya lagi.
Kalina Ocktaranny, istri Vicky Prasetyo menangis pilu, meminta maaf tak berniat menjelekan suaminya. Kalina mengaku dilarang pulang ke rumah sang suami justru diminta pulang ke rumah ibunya lagi. /Tangkapan layar YouTube Dapur Bincang Online/

INDOBALINEWS - Kalina Ocktaranny terus berusaha mempertahankan pernikahannya bahkan dia berharap menjadi pernikahan  terakhir dan kelak ketika meninggal dunia ingin berada di pelukan suaminya Vicky Prasetyo.

Publik membincangkan Kisruh rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny yang kini diterpa prahara. Isu perceraian kian memanas usai Kalina Ocktaranny kedapatan meninggalkan rumah Vicky Prasetyo.

Hal itu makin diperjelas dengan unggahan akun instagram pribadi Kalina @kalinaocktaranny yang mengaku kepulangannya tak diharapkan Vicky Prasetyo. Dirinya hanya bisa menunggu disuruh pulang atau dijemput suaminya Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Merasa Bersalah Kalina Ocktaranny Terseret dalam Kontroversi dan Sensasi Hidupnya

Situasi ini semakin memperuncing dugaan bakal adanya perpisahan antar pasangan yang menikah sempat menjadi sorotan publik itu.

Atas kondisi yang dialaminya, Kalina mengaku sampai detik ini masih mempertahankan rumah tangganya karena masih sangat mencintai Vicky Prasetyo.

Dalam pengakuan Kalina di YouTube Dapur Bincang Online yang dipandu host Antonius Rovy, Kalina membongkar semua kisruh di rumah tangganya.

Baca Juga: PPN Sembako 12 Persen Dikontraskan Peniadaan Pajak Kendaraan dan Properti, PAN: Ironis dan Tidak Adil

Tanpa berniat untuk menjelekan suaminya, ia mengatakan bahwa mendengar keluhan suaminya yang disampaikan kepada anaknya bahwa Vicky Prasetyo akan menceraikan Kalina bulan ini.

Kalina mendengar dari orang terpercaya bahwa dia bilang sama anaknya (kakak, red). Vikcy meminta anaknya tidak terlalau terluka sama Kalina toh bulan depan (bulan ini, red), juga akan pisah pasti cerai.

"Mendengar itu aku merasa digampar," ungkap Kalina sambil menagis pilu.

Baca Juga: Menuai Kontroversi, Menko Polhukam Mahfud MD Pastikan Pemerintah Tak Akan Cabut UU ITE

Setelah mendengar itu, dirinya langsung bertanya kepada anak Vicky yang akrab disebut Kakak, untuk mengetahui kebenarannya.

Betapa terkejutnya Kalina, ketika sang anak menunjukkan whatsapp jawaban Vicky yang ternyata tidak membantahnya.

"Dad kakak minta maaf karena obrolan kita yang di Shushi Tei sampai ke Mami," kata Kalina.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Merasa Bersalah Kalina Ocktaranny Terseret dalam Kontroversi dan Sensasi Hidupnya

"Kalau suami aku tidak pernah ngomong soal itu (perceraian, red) seharusnya kan dia bilang, Kakak, kan kakak tahu tidak ada obrolan seperti itu, besok-besok jangan bicara seperti itu.

Mestinya menjawab seperti itu, kalau memang tidak pernah berbicara hal itu (perceraian, red). Namuun, Vicky membalasnya dengan jawaban yang membuatnya kaget.

"Enggak apa-apa sayang toh sudah terjadi," tandas Kalina menirukan jawaban Vicky.

Baca Juga: Sindir Sri Mulyani soal Pajak Sembako, Andi Arief : Sekolah Tinggi Tinggi bukan untuk Menyengsarakan Rakyat

Dengan jawaban yang tanpa bantahan tersebut seakan-akan mengiyakan tentang perceraian yang akan dilakukan Vicky Prasetyo ke Kalina.

Akhirnya Kalina langsung whatsapp ke Vicky, untuk mempertanyakan itu dan meminta untuk berdiskusi. Ternyata Vicky tidak pulang ke rumah.

"Besoknya aku mendapat telepon yang memojokan aku lagi hingga aku berpikir untuk apa aku ada di rumah lagi, ada di sana," kata Kalina

Baca Juga: Ombudsman Dalami Dugaan Maladministrasi, Nurul Gufron Sebut TWK KPK Mematuhi Asas

Disebutkan Kalina, Vicky tak membantah apa yang dikatakannya. Vicky justru berdalih mengapa percaya pada anak umur 15 tahun dan itu hanya candaan belaka.

"Ngapain kamu percaya sama anak yang baru berusia 15 tahun," kata Kalina mengutip jawaban dari Vicky Prasetyo.

Hingga detik ini, kata Kalina dirinya  masih berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo. Kalina mengaku masih menggunakan cincin kawin sebagai bukti ingin pernikahannya tetap bertahan.

Baca Juga: Dituding Berperan dalam Penghapusan Pasal Penghinaan Presiden Era SBY, Mahfud MD: Agak Ngawur

Kalina sangat berharap pernikahannya dengan Vicky Prasetyo menjadi pernikahan terkahirnya. Bahkan Kalina mengaku ingin meninggal dipelukan seorang Vicky Prasetyo.***  (Ari Nursanti/pikiran-rakyat.com)

Disclaimer: Artikel ini telah tayang sebelumnya di pikiran-rakyat.com berjudul "Terbongkar, Vicky Prasetyo Berniat Ceraikan Kalina Sebelum Istrinya Tinggalkan Rumah"

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x