Tengah Hamil, Istri Tak Terima Aldi Tahir dan Dewi Perssik Terus Pamerkan Kemesraan

- 27 Juli 2021, 10:27 WIB
Istri Aldi Taher, Salsabillih marah dan mengamuk kepada Dewi Perssik karena dia sempat tiduran di paha suaminya tersebut.
Istri Aldi Taher, Salsabillih marah dan mengamuk kepada Dewi Perssik karena dia sempat tiduran di paha suaminya tersebut. /Kolase foto Instagram.com/@dewiperssikreal.new, @salsabillih06


INDOBALINEWS - Salsabillih mengungkapkan kekesalannya karena dilanda cemburu melihat kedekatan suaminya Aldi Taher dan Dewi Perssik yang terlihat mesra saat syuting bersama.

“Kamaren udah pangku-pangkuan sekarang aku lihat nempel-nempel juga, pegang-pegang juga, gimana lho kan aku lagi hamil,” ucap Salsa dilansir dari Pikiran-rakyat.com, Selasa 27 Juli 2021.

"Emosi naik turun, aku pengen ngasih tahu ini nih yang lagi aku rasain, aku cuman pengen mita tolong Kak Dewi jangan nempel-nempel dong, jaga perasaan aku, saling pengertian aja,” Salsa menambahkan.

Baca Juga: Lemaskan Saraf, Menteri Mahfud MD Sebut Presiden Juga Suka Nonton Sinetron

Ketika saat keduanya dipertemukan, baik Dewi Perssik dan Salsa duduk berjauhan dan saling melontarkan pandangan masing-masing.

Kepada Salsa, Dewi Perssik minta maaf karena harus bertemu dengan Aldi tidak hanya saat syuting namun juga bisa bertemu di tempat lain juga.

"Apalagi aku bekerja sesuai dengan profesional aku sebagai host. Gak ada maksud, gak ada niat yang aneh-aneh, mungkin kalau misalkan berlebihan aku minta maaf. Tapi tidak ada maksud untuk melukai perasaan kamu,” ucap Dewi Perssik.

Baca Juga: Mochtar Ngabalin Ungkap Ada Doktor hingga Mantan Menko Terus Memprovokasi Rakyat

Namun penjelasan itu, Salsa bisa menerima karena kemesraan mantan pasangan suami istri itu

“Bukannya aku gak ngehargain, Kak Dewi kan lebih dewasa daripada aku, selama ini aku diem gak ngomong apa-apa orang mau bully segala macem, cuma maksudnya ngertiin perasaan aku dong, aku lagi hamil gitu, ngeliat suami kerja, terus kak Dewi nempel-nempel,” Salsa menambahkan.

Dia ingin sang pedangdut mengerti bagaimana perasaannya ketika melihat suami berdekatan dengan mantan istrinya.

Baca Juga: Sebagai Pejabat Mahfud MD Diminta Selain Menunjukkan Empati Jangan Lupakan Tanggungjawab

“Tapi kan kak Dewi tahu posisinya aku lagi hamil, harusnya kak Dewi bisa ngerti dong perasaan aku gimana, apalagi dia mantan istrinya,” ucap Salsa.

Mantan istri Saipul Jamil ini tidak tahan dengan apa yang diarahkan Salsa padanya pun langsung menangis.

"Aku tahu makanya ketika kamu membuat status itu aku tidak menjawab, karena aku tahu perasaan seorang istri gitu. Gue gak suka kayak gini nih,” ucap Dewi Perssik, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Trans TV Official pada 27 Juli 2021.

Baca Juga: Faisal Basri Ungkap TKA China yang masuk Indonesia Jauh Lebih banyak dari yang Diketahui Masyarakat

Salsa bagi istri Angga Wijaya itu sangat disayangi dan dianggapnya sebagai adik sendiri.

“Cuma gue gak suka kalau kayak begini ditonton orang banyak. Dikira gue itu tidak profesional, dikira gue tuh lebay, gue paling gak suka kalau soal harga diri,” Dewi Perssik mengakhiri.*** ( Ayu Nur Anjani/Pikiran-rakyat.com)

Disclaimer: Artikel ini telah ditayangkan di Pikiran-rakyat.com berjudul: "Dewi Perssik Menangis Minta Maaf ke Istri Aldi Taher: Gak Ada Maksud Melukai Perasaan"

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x