7 Ide Kado Valentine, Murah dan Bermanfaat di Masa Pandemi

- 13 Februari 2021, 12:37 WIB
Tanaman sirih gading yang diletakkan dalam wadah botol plastik bekas dan dicover dengan bahan yang bisa dikrasikan sesuai selera.
Tanaman sirih gading yang diletakkan dalam wadah botol plastik bekas dan dicover dengan bahan yang bisa dikrasikan sesuai selera. /Shira Ade Indobalinews

INDOBALINEWS -  Bagi yang merayakan, khususnya anak muda dan orang yang berjiwa muda, tanggal 14 Februari dikenal sebagai Hari Kasih Sayang. Meskipun banyak yang bilang mengungkapkan kasih sayang bisa tiap hari. 

Tetapi tetap saja Hari Valentine menjadi momen yang pas atau istilah kata "gongnya" untuk kita mengungkapkan perasaan cinta kita pada orang orang terkasih.

Walaupun sejarahnya Hari Valentine berlatar belakang percintaan sepasang kekasih, tetapi ungkapan kasih sayang ini selain untuk pasangan juga bisa diberikan untuk siapa saja termasuk sahabat, guru, atasan kerja, kerabat bahkan tetangga.

Baca Juga: Berikut 5 Hoax Terbaru Soal Covid-19, Ada Soal Korban Vaksin dan Tak Perlu Masker Lagi

Biasanya Hari Valentine dilewatkan dengan pemberian hadiah atau kado untuk orang-orang yang spesial. Gak cuma pasangan, siswa-siswi sekolah biasanya saat sebelum pandemi kerap membawakan guru-guru mereka bunga ataupun coklat di Hari Valentine.

Sangat menyenangkan memang menerima hadiah di moment Valentine. Kendati saat ini masa pandemi dan kita harus mematuhi protokol kesehatan (prokes) termasuk work from home (WFH) dan sekolah daring, tapi momen ini bisa tetap ada.

Baca Juga: MK Gelar Sidang Pembacaan Putusan Perselisihan Hasil Pilkada 2020 Secara Virtual

Tentu juga budget untuk kado berkurang daripada valentine sebelumnya. Gakpapa, kondisi penghematan gak mengurangi semangat mencari kado yang pas di kantong dan bermanfaat di masa pandemi.

Lagipula memberi kado tak harus selalu yang mahal-mahal. Biarpun murah asal bermanfaat dan memberi kesan tersendiri pasti amat menyenangkan hati. Berikut 7 ide kado valentine hemat yang relatif murah dan bermanfaat di masa pandemi.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x