Layla Majnun Tontonan di Hari Valentine, Acha Septriasa Bingung Pilih Reza Rahardian atau Baim Wong

- 17 Januari 2021, 13:30 WIB
reza rahardian dan acha septriasa dalam salah satu cuplikan film Layla Majnun yang akan tayang 12 Februari 2021.
reza rahardian dan acha septriasa dalam salah satu cuplikan film Layla Majnun yang akan tayang 12 Februari 2021. /@septriasaacha/Instagram

INDOBALINEWS - Menjelang Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang yang buat para remaja atau siapa saja yang berjiwa muda menjadi moment spesial untuk dirayakan, pecinta film Indonesia ditawarkan sebuah film romantis berjudul Layla Majnun.

Baca Juga: Pemeran Hantu Legendaris Mak Lampir, Farida Pasha Meninggal Dunia

Diperankan oleh pasangan artis yang kerap sukses menguras emosi penonton di setiap lakon yang mereka bawakan, Acha Septriasa dan Reza Rahardian, film ini berlatar belakang drama percintaan romantis.

Baca Juga: Mia Pramugari Sriwijaya Air Sudah Teridentifikasi, Akan Dimakamkan di Mumbul Nusa Dua Bali

Drama romantis yang tayang perdana di Netflix pada 11 Februari 2021 ini menggambarkan sebuah cinta yang bersemi dan tumbuh meski terhalang oleh tantangan tradisi.

Baca Juga: Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dalam Kamar Kos di Panjer Denpasar Bali

Dan Reza Rahadian dan Acha Septriasa di film ini akan mencoba mengulang kembali kesuksesan mereka saat dipertemukan di film "Test Pack: You’re My Baby". Kali ini mereka  beradu akting di film "Layla Majnun".

 

Layla Majnun disutradarai oleh Monty Tiwa yang dulu juga terlibat dalam proyek "Test Pack: You’re My Baby" bersama Acha dan Reza.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: ANTARANEWS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x