Nicky Astria Rilis Versi Rock Single Karya Erros Djarot, Ini Lirik Lagu ‘Semusim’

- 22 Februari 2022, 20:29 WIB
Nicky Astria merilis single 'Semusim' karya  Erros Djarot yang pernah dipopulerkan Chrisye 45 tahun silam.
Nicky Astria merilis single 'Semusim' karya Erros Djarot yang pernah dipopulerkan Chrisye 45 tahun silam. /Tangkapan layar YouTube Kolam Ikan Media

INDOBALINEWS – Diva rock Indonesia Nicky Astria merilis single Semusim karya Erros Djarot yang bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

Ia memilih Selasa, 22 Februari 2022 atau bertanggal unik 22022022 untuk rilis lagu Semusim yang pernah dipopulerkan Chrisye dari album Badai Pasti Berlalu, 45 tahun silam.

Melalui akun Instagram @nikki_nick04 Nicky Astria berbagi kabarseraya mengucap alhamdulilah akhirnya bisa merilis official music video lagu Semusim melalui kanal YouTube Kolam Ikan Media.

Baca Juga: Penilaian ADWI 2022, Lombok Timur Usulkan 150 Desa Wisata

Selain berterima kasih kepada suaminya, Nicky Astri juga menyampaikannya kepada komponis yang juga sutradara ternama, Erros Djarot.

“Terima kaish banjyak kepada mas Erros Djarot yang sudah mempercayakan lagu keren ini kepada saya,” tulis Nicky.

Ucapan sama ditujukan untuk musisi Tohpati yang bertindak sebagai produser musik dan menggarap ulang ini dengan versi rock yang mengimbangi suara Nicky Astria yang  memiliki range vokal hingga empat oktaf dengan jenis suara soprano itu.

Baca Juga: Ajeg Budaya Bali, BPR Lestari Gandeng ST Bineka Melalui Lestari Mebanjar

Nicky Astria yang pernah merilis 30 album studio sepanjang perjalanan karier sejak 1980-an hingga 2020 itu dengan rendah hati menuliskan kehebatan lagu ini saat dibawakan Chrisye.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Instagram @nikki_nick04


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x