Ajeg Budaya Bali, BPR Lestari Gandeng ST Bineka Melalui Lestari Mebanjar

- 22 Februari 2022, 19:43 WIB
Program Lestari Mebanjar yang digelar BPR Lestari dengan pemuda ST Bhineka.
Program Lestari Mebanjar yang digelar BPR Lestari dengan pemuda ST Bhineka. /Dok Joko

 

INDOBALINEWS - Mendukung kelestarian budaya Bali,  BPR Lestari melalui program Lestari Mebanjar, berkolaborasi dengan pemuda pemudi ST. Bineka Banjar Binoh Kelod yang tengah mempersiapkan untuk mengikuti lomba ogoh-ogoh.

Seremoni penyerahan apresiasi secara simbolis telah berlangsung pada hari Selasa 15 Februari 2022 yang juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Denpasar, I Bagus Jagra Wibawa, SH, Prajuru Adat, dan Pembina Sekaa Truna Bineka Banjar Binoh Kelod.

Pada kesempatan ini, BPR Lestari juga meminta kesediaan dari I Bagus Jagra Wibawa, SH, untuk menjadi Duta Lestari Mebanjar.

 Baca Juga: Wow, Transaksi Narkoba Gagal Total: Belasan Kilo Sabu dan Hampir 1.000 Ekstasi Batal Beredar di Bali

“Sekaa Truna ini merupakan pondasi dari banjar. Sekaligus juga sebagai wadah untuk melatih kemampuan organisasi bagi pemuda banjar. Di sinilah adik-adik Banjar Binoh Kelod dapat meningkatkan kreativitas sekaligus melestarikan budaya Bali," ujar I Bagus Jagra Wibawa, SH yang akrab disapa Gus Ari dalam pernyataan resminya Selasa 22 Februari 2022.

Sebelumnya, Gus Ari melanjutkan bahwa dirinya minta juga adik-adik ini untuk membuat presentasi kepada sponsor agar ikut serta dalam lomba ogoh-ogoh kali ini.

"Jadi sebetulnya kegiatan di Sekaa Truna ini sangat bermanfaat bagi adik-adik di kemudian hari”, imbuh Gus Ari.

 Baca Juga: Obyek Sengketa Didatangi Oknum Kepolisian, Kuasa Hukum Ahli Waris Lapor Propam Polda Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x