Intip Teknologi Mobil Sport Listrik Pertama Porsche, Sudah Mengaspal di Bali

- 21 Juni 2021, 00:01 WIB
Managing Director Porsche, Jason Broome saat test drive Taycan, mobil sport listrik pertamanya di Bali Minggu 20 Juni 2021.
Managing Director Porsche, Jason Broome saat test drive Taycan, mobil sport listrik pertamanya di Bali Minggu 20 Juni 2021. /Abiyyu

INDOBALINEWS – Teknologi Otomotif terus bergulir semakin canggih saja, termasuk juga eksistensi mobil listrik yang semakin berkibar dan bakal jadi industri andalan sejalan kemajuan peradaban manusia masa depan.

Karenanya semakin bermunculan brand-brand ternama yang bermain di mobil listrik. Sepert Porsche AG,rodusen otomotif asal Jerman yang berspesialisasi di produksi mobil sport, SUV, dan sedan ini belum lama merilis mobil sport listrik pertamanya.

Dan mobil listrik pertama dari Porsche, Taycan sudah menjajal jalanan atau mengaspal di Pulau Bali dalam rangkaian touring Porsche dari Jakarta-Surabaya-Bali.

Selain Taycan, Porsche Indonesia yang dipimpin oleh Managing Directornya Jason Broome dalam touring peluncurannya juga menghadirkan Macan.

Baca Juga: Tragis: KDRT Berujung Maut, Isteri Tewas Dianiaya Suami Lalu Coba Bunuh Diri

Menurut Jason Broome saat test drive produk kepada  sejumlah komunitas di Bali termasuk media, kedua nama ini merupakan model paling popular Porsche di tahun 2021.

“Melanjuti kesuksesan pelucuran Porsche Taycan di Jakarta dan Surabaya, pada kali ini kami memperkenalkan mobil listrik seutuhnya yang pertama dari Porsche, Taycan bagikustomer kami di Bali. Kami sangat senang dengan feedback yang positif dan antusias yang luar biasa bagi kendaraan listrik khususnya Taycan disini,” ujar Jason kepada media saat tes drive yang start dari Amarterra Villas Bali Nusa Dua - MGallery, Kawasan BTDC Minggu 20 Juni 2021.

Lebih lanjut Jason yang didampingi oleh Valencia Maximillian, PR Executive Porsche Indonesia menjelaskan bahwa respon konsumen atas Porsche Taycan sangat bagus.

Baca Juga: Tren Kasus Covid-19 Meningkat, Tempat Bermain Anak di Lapangan Puputan Badung Ditutup

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x