Beramal Berbagi Kasih dalam Perayaan Natal Cliff at Canna Bali

- 25 Desember 2022, 09:31 WIB
Paduan suara perayaan Natal di Cliff at Canna yang berkonsep unik dengan beramal dan berbagi kasih, Sabtu 24 Desember 2022.
Paduan suara perayaan Natal di Cliff at Canna yang berkonsep unik dengan beramal dan berbagi kasih, Sabtu 24 Desember 2022. /Dok Puspa

INDOBALINEWS - Banyak cara merayakan hari istimewa, Perayaan Natal yang indah untuk dikenang sambil beramal berbagi kasih dengan sesama.

Seperti yang dilakukan Canna Bali, beach club, resto dan venue cantik di ujung selatan Nusa Dua, Pulau Bali.

Cliff at Canna menjadi tuan rumah acara makan malam amal pertama mereka dengan Metta Mamma & Maggha pada 24-25 Desember 2022.

Baca Juga: Ornamen Dekorasi Natal Gereja Katedral Jakarta Ingatkan Umat Khatolik Cintai Budaya Nusantara

Kiki Utara, Director PR and Marketing mengatakan sengaja mengambil moment perayaan Natal untuk konsep pertama makan malam amal yang digelar di venue utama, Cliff at Canna.

"Kami membuat konsep pertama seunik mungkin yang tentunya akan disesuaikan dengan paket signature dari Canna Bali. Kami juga melakukan diskusi mendalam dengan tim tentang menu apa yang paling cocok yang dan disajikan pada puncak acara ini." Ujar Kiki Utara saat pembukaan acara tepat di Malam Natal Sabtu 24 Desember 2022.

Baca Juga: TransJakarta Siapkan Shuttle Bus Gratis ke Berbagai Gereja saat Malam Natal 2022

Selain itu, lanjut Kiki acara ini juga turut dimeriahkan dengan paduan suara anak-anak dan yang terpenting acara ini juga terbuka untuk umum. 

Mereka yang yang ingin melakukan donasi akan difasilitasi oleh Canna Bali dan seluruh sumbangan tersebut akan secara langsung diberikan pada Yayasan Metta Mamma & Maggha. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x