Peringati Hari Kanker Anak Sedunia, Yili Bagikan Berbagi Kebahagian Dengan Menyediakan Ice Cream Gratis

- 20 Februari 2023, 18:17 WIB
Ilustrasi anak anak makan ice cream
Ilustrasi anak anak makan ice cream /Dok Yili

 

INDOBALINEWS - Banyak cara berbagi kebahagian untuk orang orang yang kurang beruntung seperti anak anak penderita kanker.

Seperti yang dilakukan oleh Yili Group, produsen produk olahan susu terbesar se-Asia.

Melalui anak usahanya PT Yili Indonesia Dairy dan PT Green Asia Food Indonesia (GAFI) bekerja sama dengan Yayasan Kanker Anak Indonesia memperingati Hari Kanker Anak Sedunia 2023 bersama anak-anak penderita kanker di Point Square Mall, Jakarta.

Baca Juga: PSM Makassar Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Persebaya Surabaya, Safrudin Tahar Siap Tampil Usai Jalani Skorsing

Bersamaan dengan peringatan Hari Kanker Anak Sedunia yang juga kerap disebut Hari Kanker Anak International 2023 (International Childhood Cancer Day 2023), Yili membagikan berbagi kebahagian dengan menyediakan ice cream gratis Joyday kepada anak-anak penderita kanker beserta tenaga medis yang merawat mereka. 

Perwakilan Manajemen Yili Grup sekaligus Presiden Direktur Yili Indonesia Dairy, Yu Miao, menyampaikan komitmen Yili untuk secara konsisten berbagi keceriaan dan dampak positif kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Man United Vs Leicester City: Kompatriot Cristiano Ukir Catatan Spesial

Tidak hanya di Jakarta, Yili Indonesia juga menggelar kegiatan peringatan Hari Kanker Anak Sedunia 2023 di sejumlah kota besar di Indonesia diantaranya di Yogyakarta. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x