Intip Teknlogi Canggih di Alvez dari Wuling, Termasuk Electronic Sunroof, Cek Fitur Lainnya

- 25 Maret 2023, 12:33 WIB
Pengunjung pameran mobil di Mall Bali Galeria Jumat 24 Maret 2023 tengah test drive.
Pengunjung pameran mobil di Mall Bali Galeria Jumat 24 Maret 2023 tengah test drive. /Dok Fiky

INDOBALINEWS - Tak banyak memang mobil yang menyediakan fitur atap kaca atau sunroof beredar di Indonesia. 

Biasanya penggunaan fitur ini dimiliki oleh mobil mobil tergolong mewah dengan harga relatif tak terjangkau masyarakat biasa.

Namun belakangan sejumlah brand mobil pun telah memasang fitur ini di sejumlah type kendaraannya, meski sebagian besar memang dihadirkan oleh  mobil pangsa pasar menengah ke atas saja.

Salah satunya adalah Alvez, Compact SUV keuaran terbaru dari Wuling yang baru saja diperkenakan untuk masyarakat Pulau Dewata. Mobil yang dibandrol dengan harga Rp222.000.000 sampai dengan Rp308.000.000 (OTR Bali)  ini menyajikan fitur electronic sunroof.

Baca Juga: Perhatian, Jadwal Cuti Bersama Lebaran Berubah Jadi 19 -25 April 2023

Teknologi ventilasi atap ini berkembang pesat hingga muncul wujud yang lebih inovatif dari jendela di atap mobil ini. Kini banyak atap mobil yang didominasi kaca, bukan plat body seperti dahulu.

Compact SUV ‘Style and Innovation in One SUV’ ini resmi diperkenalkan di Mal Bali Galeria pada Jumat 24 Maret 2023 lalu.

(Wuling) bersama dengan Kumala Group dan PT Maju Global Motor meluncurkan compact SUV terbarunya dan konsumen dapat mengunjungi pameran Wuling yang diselenggarakan di Mal Bali Galeria mulai Jumat sampai dengan Minggu 26 Maret 2023.

Baca Juga: Serap 70 Persen Tenaga Lokal, Cok Ace Beri Apresiasi Mal Living World

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x