Cerita Happy Salma dan Sri Luce Rusna Berkarya di Seni Perhiasan Brand Tulola

- 27 September 2023, 19:49 WIB
Happy Salma dan Sri Luce Rusna di acara megah bertajuk “A Journey Within, 15 Years of Design," di Sanur, Denpasar, Bali, pada Rabu 27 September 2023.
Happy Salma dan Sri Luce Rusna di acara megah bertajuk “A Journey Within, 15 Years of Design," di Sanur, Denpasar, Bali, pada Rabu 27 September 2023. /Dok Dafi

 

INDOBALINEWS - Happy Salma merupakan salah satu pendiri dari brand perhiasan besar bernama Tulola, dirinya menceritakan pengalamannya yang sudah belasan tahun terjun dalam dunia seni perhiasan.

Happy Salma dengan Sri Luce Rusna dan Franka Franklin Makarim adalah pendiri Tulola, brand seni perhiasan terkemuka di Indonesia, dan kini merayakan perjalanan kreatifnya selama 15 tahun dengan menggelar acara megah bertajuk “A Journey Within, 15 Years of Design," di Sanur, Denpasar, Bali, pada Rabu 27 September 2023.

Happy Salma mengatakan, selama belasan tahun terjun di seni perhiasan lebih banyak sukanya yang telah terlewati dengan dua rekannya Sri Luce Rusna dan Franka Franklin Makarim.

Baca Juga: Bule Rusia Diamankan gegara Keluar Villa Bugil, WN Berdalih Punya Penyakit Tidur Berjalan

"Sukanya banyak, saya punya saudara. Saya sama Sri bukan hanya teman bekerja ada
Franka Franklin Makarim juga kita bertiga. Kita punya persaudaraan yang sangat erat, dan kita tumbuh sebagai perempuan dan sebagai ibu, mahluk sosial bagaimana membagi badan itu juga memberikan kebahagiaan," kata Salma.

Sementara, untuk dukanya tidak ada, hanya tantangan yang menurutnya harus dihadapi dengan terjun di dunia seni perhiasan. Kemudian, dalam merayakan perjalanan kreatifnya, karya-karya art wear dan signature dari beragam koleksi di Tulola dipamerkan hingga kini Tulola telah melahirkan ratusan motif baru serta ribuan desain seni perhiasan.

"Ada beberapa yang ikonik karena tidak disadari dalam 15 tahun ini ada ratusan motif dan ribuan desain yang sudah Sri lakukan dengan teman-teman di studio dan para tukang dan semua juga lahir karena kolaborasi," imbuhnya.

Baca Juga: Kasus Anak Pamen TNI AU yang Tewas Terbakar di Lanud Halim Perdanakusuma, Polisi Cek 18 CCTV

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x