Tak Gentar Bali Basis PDIP, Projo Mantap Targetkan Raih 51 Persen Suara

- 17 Oktober 2023, 17:30 WIB
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. /Antara

INDOBALINEWS - Relawan Pro Jokowi (Projo) Bali mantap menargetkan meraih suara pemilih 51 persen meski notabene Bali adalah basis kuat PDIP.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD Relawan Pro Jokowi (Projo) Bali, I Gusti Agung Ronny Indra Wijaya, bahwa angka 51 ini bukanlah hal yang muluk.

Ia mengatakan pihaknya siap memenangkan atau meraih 51 persen suara di Pulau Dewata setelah adanya deklarasi dukungan kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk menjadi bakal calon presiden Pilpres 2024.

Baca Juga: Kecelakaan KA Argo Semeru, PT KAI Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa

Ronny mengatakan, bahwa target kemenangan yang dipatok oleh Projo Bali tidak muluk-muluk karena di Bali adalah basis Partai PDIP maka cukup 51 persen.

"Target kita tidak terlalu muluk-muluk. Jadi karena (di Bali) zonasi merah (PDIP). Iya kita 51 persen. Jadi, biar tidak tinggi-tinggi kita berbicara tapi keyakinan kita wajib menang," kata dia, saat dihubungi Selasa 17 Oktober 2023.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Dilema Persib Bandung, Pilih Levy Madinda atau Tyronne del Pino? Ini Bocorannya

Ia juga menyatakan, untuk taktik dan strategi sudah disusun untuk memenangkan Capres Prabowo Subianto di Bali, dan akan dilakukan konsolidasi ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Bali yang sudah ada di 9 kabupaten dan kota di Bali.

"Saya kebetulan masih di Jakarta. Setelah tiba di Bali baru konsolidasi dulu dengan DPC-DPC kita. Taktik dan trik strategi kita berikan, cara bagaimana kita masuk dan menyentuh hati masyarakat," katanya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x