Ini Kabar Terbaru dari Pemeran 'Kecil-Kecil jadi Manten', Farid Ongky: Buka Warung di Bali dan Garap Film

- 23 Desember 2023, 11:00 WIB
Farid Ongky, pemain sinteron 'Kecil Kecil Jadi Manten' saat pembukaan bisnis kulinernya di Bali 'Warung Ongky' Jumat 22 Desember 2023.
Farid Ongky, pemain sinteron 'Kecil Kecil Jadi Manten' saat pembukaan bisnis kulinernya di Bali 'Warung Ongky' Jumat 22 Desember 2023. /Full Indobalinews

INDOBALINEWS - Masih ingat dengan Ongky, suaminya Rohaye dalam sinetron yang pernah ngetop di masanya berjudul "Kecil-Kecil Jadi Manten garapan Multivison Plus di RCTI? 

Penonton televisi tahun 2000-an pasti familiar dengan sinetron yang ditayangkan tahun 2003 dan sukses mendapat atensi penonton Indonesia berkat cerita yang lucu dan akting pemerannya yang kocak.

Pasangan Ongky dan Rohaye memang sukses mencuri perhatian penonton. Tak hanya almarhum Sukma Ayu yang rela potong pelontos demi perannyasebagai Rohaye yang mencuri perhatian, sosok Faridsyah Zikri pemeran Ongky juga sukses membuat penonton tertawa karena karakternya yang kekanak-kanakan manja menggemaskan.

Baca Juga: Korban Kasus Investasi No Hoax di Lombok Timur capai 7.200 Orang, Satgas PASTI Tangkap 2 Tersangka

Flyer Warung Ongky di Ungasan Jimbaran Bali,milik film maker Farid mantan pemain sinetron Kecil Kecil Jadi Manten.
Flyer Warung Ongky di Ungasan Jimbaran Bali,milik film maker Farid mantan pemain sinetron Kecil Kecil Jadi Manten. Dok Ongky

Karakter keduanya memang terbalik 180 drajad, Rohaye yang gagah perkasa ceplas ceplos jika bicara sementara Ongky yang amat pemalu dan penakut bikin gemas para penonton.

Namun sayangnya sinetron yang sempat meraih rating tertinggi ini harus dihentikan sebab pihak RCTI dan Multivision Plus sepakat menamatkan serial ini pada episode ke-76 yang ditayangkan pada Senin malam, 31 Mei 2004 karena pemeran sentral Sukma Ayu koma di rumah sakit akibat gagal jantung.

Baca Juga: Penting! Ini Daftar Makanan yang Bisa Bantu Kulit Kamu Lebih Glowing, Yuk Simak

Setelah perannya di sinetron itu selesai pada 2004, Faridsyah seolah menghilang tak pernah muncul lagi di TV. Namun siapa sangka ternyata Farid masih terus menggeluti dunia sinetron dan film usai akting kerennya bersama Sukma Ayu.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x