Penting! Ini Daftar Makanan yang Bisa Bantu Kulit Kamu Lebih Glowing, Yuk Simak

- 22 Desember 2023, 23:59 WIB
Biji buah alpukat mampu membakar kolesterol yang berlebihan
Biji buah alpukat mampu membakar kolesterol yang berlebihan /

INDOBALINEWS - Kulit glowing dan bersinar, menjadi tanda bahwa kesehatan terjaga. Memiliki kulit glowing dan bersinar ternyata tidak perlu harus perawatan ke klinik kecantikan yang mahal.

Makanan sehat menjadi salah satu faktor utamanya. Dengan mengonsumsi makanan sehat bisa membawa kebaikan bagi tubuh Anda, terlebih menyehatkan kulit.

Misalnya sering mengkonsumsi buah yang kaya vitamin E dan C. Buah berfungsi memberikan dorongan hidrasi untuk kulit, sehingga kulit tampak bersinar dan berkilau alami.

Lalu makanan apa lagi? Yuk Simak selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: 7 Cara Mudah Mengatasi Batuk Tanpa Obat

Buah berry

Dilansir dari Times of India, rutin konsumsi semangkuk buah berry tiap hari bisa bikin kulit cerah terawat. Buah ini diperkaya dengan vitamin dan antioksidan. Buah-buahan berry seperti blueberry, strawberry, dan raspberry bekerja baik melawan stres oksidatif, sehingga menjadikan kulit lebih segar.

Ubi jalar

Hiasi piring makan Anda dengan warna ubi jalar yang cerah. Sarat dengan beta-karoten, serta vitamin A. Sayuran berakar ini berkontribusi pada pembaharuan sel kulit, menawarkan kilau alami yang memancar dari dalam.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x