Cara Membersihkan Spons Makeup dengan Sangat Bersih Seperti Baru Coba Cara Ini!

- 21 Desember 2023, 10:17 WIB
Ilustrasi memakain spons makeup. Cara membersihkan spons makeup seperti baru kembali.
Ilustrasi memakain spons makeup. Cara membersihkan spons makeup seperti baru kembali. //Dok. Pikiran Rakyat

 

INDOBALINEWS - Membersihkan spons makeup dengan menggunakan sabun cair atau sabun batang berbahan lembut yang sesuai untuk membersihkan spons. Rendam spons dalam air panas dan tuangkan sabun cair atau oleskan sabun batang pada spons.

Gosok spons dengan lembut selama beberapa menit hingga kotoran dan sisa makeup pada spons luruh kedalam air sabun.

Cara membersihkan spons makeup pertama adalah dengan menggunakan sabun. Anda bisa menggunakan sabun batang ataupun sabun cair tapi sebaiknya pilih sabun yang lembut untuk membersihkan spons seperti sabun bayi.

Baca Juga: Liga 1: Sadikin Aksa Ungkap Alasan PSM Makassar Tunggak Gaji Pemain dan Staf

Mencuci spons bedak sebaiknya satu minggu sekali bila digunakan setiap hari. Merendam spons bedak sebaiknya selama 10 menit bilas spons hingga seluruh kandungan minyak dari oil cleanser hilang setelah tidak ada lagi kandungan minyak yang tertinggal di spons peras spons dengan cara menekannya menggunakan jari.

Dilansir dari berbagai sumber terkait Cara membersihkan spons makeup dengan sangat bersih seperti baru sebagai berikut :

Sediakan mangkuk lalu tuang air panas masukan sabun cuci piring dan minyak zaitun lalu rendam sekitar 10-15 menit kemudian bilas dengan air mengalir.***

Editor: Shira Ade

Sumber: Dari Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x