5 Fakta Menarik Doctor Slump, Drama Terbaru Park Shin Hye Usai Melahirkan

- 30 Januari 2024, 09:43 WIB
Doctor Slump K-drama Poster
Doctor Slump K-drama Poster /DB/JTBC


INDOBALINEWS – Di penghujung bulan Januari, Park Shin Hye kembali muncul dengan drama Korea (Drakor) terbaru bersama Park Hyun Sik. Drama berjudul Doctor Slump ini telah tayang sejak tanggal 27 Januari 2024. Genre yang diusung tentang kehidupan dokter yang dikemas secara romantis dan komedi.

Dilansir melalui website resmi Netflix, drama ini berkisah tentang dua dokter yang sedari masa sekolah menjadi rival abadi. Yeon Jeong Woo yang (Park Hyun Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye) sama-sama mengalami krisis di karirnya. Berada di titik terendah, keduanya bertemu kembali dan justru saling menyembuhkan dengan caranya masing-masing.
Dibalik drama ini, terdapat enam fakta menarik yang K- drama lovers bisa cek berikut di bawah ini:

Baca Juga: Yuk Bikin Sendiri Pelembut Pakaian untuk Bahan Linen Begini Caranya

1. Drama pertama usai Park Shin Hye melahirkan
Netizen pastinya sudah tahu mengetahui bagaimana rekam jejak aktris cantik yang satu ini. Dirinya sudah menikah dengan aktor terkenal, Choi Tae Joon. Mereka berdua telah dikarunia anak laki-laki pada 31 Mei 2022. Setelah absen cukup lama karena hal itu, drama ini merupakan langkah terbarunya setelah menjadi seorang ibu.

2. Reuni drama Park Hyun Sik dan Park Shin Hye setalah 11 tahun lamanya
Drama ini merupakan kali kedua mereka disatukan dalam projek drama yang sama kembali. Sebelumnya, mereka pernah berakting bersama di drama ‘The Heirs’ pada tahun 2013. Bedanya sekarang Park Hyun Sik menjadi pemeran utama laki-laki yang akan dipasangkan Bersama Park Shin Hye sebagai pemeran utama wanitanya.

Baca Juga: Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Prediksi Pertandingan, H2H dan Link Live Liga 1

3. Drama pertama Park Hyun Sik sebagai dokter
Tidak seperti lawan mainnya, Park Hyun Sik baru kali pertama memerankan dirinya sebagai dokter. Tidak hanya itu, hal ini juga merupakan drama bertemakan medis pertamnya juga. Berbanding terbalik dengan Park Shin Hye yang sudah pernah berperan sebagai dokter di drama ‘Doctors” sebelumnya. Tentunya ini akan menjadi daya Tarik tersendiri bagi K-drama lovers untuk melihat akting baru sang aktor.

4. Potret keduanya yang masih pantas dengan seragam sekolah
Melihat trailer yang sudah tayang, keduanya memiliki scene khusus di masa lalu. Adegan tersebut tentunya menceritakan keduanya pada saat masih duduk di bangku sekolah. Keduanya memakai seragam sekolah khas korea dengan setting tempat di sekolah. Lucunya mereka masih terlihat pantas dan terlihat lebih muda menggunakan seragam tersebut. Mengingat aslinya usia mereka sudah tidak pantas menggunakan seragam, namun anehnya masih pas untuk mereka mainkan.

Baca Juga: Kabar Duka: Telah Meninggal Dunia Jurnalis Indobalinews PRMN di Lombok H. Habibullah Sahbi Noor

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah