Viral di Medsos Cuitan Umay Shahab Soal Makan Siang Gratis, Nasehat Mami Ken Bikin Haru

- 8 Februari 2024, 09:31 WIB
Aktor Umay Shahab Trending di X, Dirujak Netizen Gegara Tawarkan Makan Siang Gratis di Lokasi Syuting
Aktor Umay Shahab Trending di X, Dirujak Netizen Gegara Tawarkan Makan Siang Gratis di Lokasi Syuting /Instagram @umayshaha, X @umayshhhhb

 

INDOBALINEWS - Cuitan di media sosial X dari Umay shahab biral di medsos (media sosial) dan muncul beragam tanggapan dan komentar dari warganet hingga Tik-Toker.

Gegara ini juga Umay Shahab dirujak warganet soa makan gratis. "Kalau mau makan siang gratis mah u orang dateng aja ke lokasi suting, bilang aja asistennya artis jangankan makan siang, kopi item, es teh manis ampe goreng-gorengan ada," ujarnya.

Alhasil cuitannya ini mengundang beragam komentar karena tanggapannya dipandang warganet menyepelekan makna makan siang gratis dari misi salah satu paslon capres dan cawapres.

Baca Juga: ABK Terjatuh dari Kapal Ikan di Perairan Pantai Soka

Kemudian semakin ramai pemberitaan terkait hal ini yang akhirnya memancing seorang Tik-Toker dan juga ibu anak satu yang dikenal dengan sebutan Mami Ken di akun : @kenziedg15 yang memiliki pengikut sebanyak 225,9rb dan disukai sebanyak 6,4jt oleh pengguna Tik-Tok
Terkait cuitan Umay Shahab tentang program makan gratis sebagai berikut :

Tik-Toker Mami Ken menanggapi dan membuat surat terbuka untuk Umay Shahab lalu ia mengatakan: "Hai Umay saya mami dari anak satu walaupun saya hidup cukup dan tinggal di kota besar masa kecil saya di pedesaan serba susah dan terbatas," ujarnya.

Lalu ia menambahkan bahwa "Mama saya tim medis di salah satu desa (masih ada suku anak dalam) Kubu dari ia gadis sampai saya lahir lalu saya pernah berbaur dengan suku anak dalam sewaktu kecil," ujarnya.

Baca Juga: Berkelas!! Dua Bintang Timnas Yordania di Piala Asia 2023 Ini Ternyata Berkarir di Liga Super Malaysia

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: TikTok @kenziedg15


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x