Berkelas!! Dua Bintang Timnas Yordania di Piala Asia 2023 Ini Ternyata Berkarir di Liga Super Malaysia

- 7 Februari 2024, 19:46 WIB
Pemain Selangor FC, Noor Al Rawabdeh menjadi salah satu bintang  utama Timnas Yordania saat singkirkan Korea Selatan di Semifinal Piala Asia 2023, Selasa 6 Februari 2024
Pemain Selangor FC, Noor Al Rawabdeh menjadi salah satu bintang utama Timnas Yordania saat singkirkan Korea Selatan di Semifinal Piala Asia 2023, Selasa 6 Februari 2024 /Instagram @selangorfc

INDOBALINEWS - Berkelas!! Dua Bintang Timnas Yordania di Piala Asia 2023 Ini Ternyata Berkarir di Liga Super Malaysia. Salah satunya tampil penuh saat Yordania singkirkan Korea Selatan di Semifinal Piala Asia 2023.

Yordania menjadi kejutan di Piala Asia 2023. Bukan sebagai tim unggulan, Yordania berhasil menampilkan permainan sensasional hingga melaju ke babak final.

Saat berkiprah di Piala Asia 2023, Yordania ada diperingkat 87 FIFA. Seiring dengan penampilan cemerlangnya di Piala Asia 2023, Yordania naik 11 tingkat, menempati peringkat 77 FIFA.

Baca Juga: Siaran Langsung Piala Asia 2023 Iran vs Qatar, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Streaming

Tergabung di grup E, Yordania mengawali perjalanannya dengan menang atas Malaysia dengan skor telak 4-0.

Pada laga kedua, Yordania berjumpa dengan Korea Selatan. Laga itu sendiri berakhir imbang dengan skor 2-2. Laga terakhir di grup E, Yordania akhirnya kalah 0-1 dari Bahraian.

Berbekal empat poin Yordania lolos sebagai peringkat tiga terbaik bersama-sama dengan Timnas Indonesia.

Baca Juga: Liga 1: Thomas Doll Sindir Andritani Ardhiyasa Beri Kado Natal bagi Borneo FC Meski Momennya Telah Berlalu

Di babak 16 besar, Yordania langsung berhadapan dengan Irak sebagai juara grup D. Yordania mampu come back setelah tertinggal dan mengalahkan Irak dengan skor 3-2.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @liga_dagelann


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x