Masuki Seperempat Abad, Transformasi Signifikan Acer dari Perangkat hingga Solusi Keamanan Siber

- 16 Februari 2024, 23:24 WIB
Ilustrasi keamanan siber.
Ilustrasi keamanan siber. /Pexels/Pixabay/

INDOBALINEWS - Acer merayakan 25 tahun keberhasilannya di Indonesia dengan tema yang menginspirasi, yaitu "Acer 25 Tahun, Cerita Kita".

Mengambil inspirasi dari perjalanan inovasinya, Acer ingin merayakan pencapaiannya bersama para pelanggan di Tanah Air.

Pada tanggal 8 Juli 2024, Acer akan memulai rangkaian kegiatan "Acer 25 Tahun, Cerita Kita" untuk merayakan perjalanan 25 tahunnya bersama pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Hyundai Optimis Creta Alpha Mampu Menjawab Kebutuhan Konsumen di Bali

Sejak tahun 1999, Acer Indonesia telah mengalami transformasi yang signifikan sejalan dengan perkembangan teknologi dan informasi.

Dari pengembangan berbagai perangkat komputasi hingga solusi keamanan siber, Acer terus berkomitmen untuk menyediakan inovasi terdepan bagi masyarakat Indonesia. Melalui lini produk terbaru seperti Acerpure, Acer juga memperluas bisnisnya untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

“Tema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita” diambil untuk menggambarkan perjalanan inovasi Acer bersama seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia. Terima kasih kepada mitra bisnis dan pelanggan setia Acer atas kepercayaan dan inspirasi yang telah diberikan, untuk menjadikan Acer sebagai mitra teknologi kalian,” jelas Chief Operating Officer Acer Indonesia, Leny Ng dalam pernyataan resminya yang dilansir Junat 16 Februari 2024.

Baca Juga: Jelang Galungan dan Nyepi, TPID Bali Diminta Antisipasi Potensi Kenaikan Angka Inflasi

Selain berfokus pada inovasi produk dan layanan unggulan, Acer juga memperhatikan kepuasan pelanggan dengan membangun jaringan layanan purna jual terluas di Indonesia.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x