Kocak, Begini Tipe Penonton Drama Korea, No 10 Ngeselin

- 28 Februari 2024, 19:51 WIB
Ilustrasi bintang Drakor Dr Romantic 3 yang akan menjadi pengisi soundtrack. Ini 10 tipe penonton drakor salah satunya senang soundtrack.
Ilustrasi bintang Drakor Dr Romantic 3 yang akan menjadi pengisi soundtrack. Ini 10 tipe penonton drakor salah satunya senang soundtrack. /Instagram/@sbsdrama.official

 

INDOBALINEWS – Gimana nih kabarnya para pecinta drama korea atau drakor? kali ini mau bahas fakta menarik seputar k-drama lovers. Yang lucu bukan hanya dramanya, tapi juga para penontonnya. Banyak sekali reaksi yang diberikan bagi para pengagum oppa dan eoni asal Korea Selatan.

Apalagi di Indonesia, terdapat bermacam-macam tipe penonton drama korea. Nah tipe-tipe yang disebutkan berdasarkan akun Youtube Sptraakori_Official pasti relate dengan K-drama lovers. Berikut tipe-tipe yang dimaksud:

Baca Juga: Lirik dan Makna Lagu Ordinary Confession dari Lee Mujin

1. Tipe Baperan
Drama Korea selalu memberikan alur cerita yang bisa membawa penonton hanyut akan kisahnya. Terutama, adegan yang membuat para penonton banjir air mata. Jadi, buat tipe yang satu ini pasti sedia tisu yang banyak. Siap-siap mata bengkak dan hidung meler.

2. Tipe Cari OST
Bukan cuma ceritanya, hati para penonton juga akan tertuju pada musik soundtrack atau ost dari drama yang ditonton. Karena OST yang terus terngiang akan mengingatkan para penontn dengan drama tersebut. Biasanya para penonton akan segera meluncur mencari daftar OST yang disuka.

3. Tipe Posting di media sosial
Saking sukanya dengan drama yang ditonton, tidak sedikit yang mengabadikan momen mereka yang sedang menonton drama korea. Seperti sudah menjadi sebuah kebiasaan saat menonton drama asal negeri ginseng ini.

Baca Juga: Galungan, Hari Terindah di Bali

4. Tipe Ngulang Adegan
Setiap penonton memiliki scene atau adegan yang mereka suka tersendiri. Belum lagi ikonik yang menampilkan pesona para pemainnya. Dijamin tipe kali ini akan mengulang adegan yang paling digandrungi oleh mereka.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: YouTube @Sptraakori_Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x