Digosipkan Sudah Menikah Diam Diam dan Punya Anak, Begini Pengakuan Kim Sungjoo UNIQ

- 2 Maret 2024, 19:48 WIB
Kim Sungjoo UNIQ. Akhirnya mengakui gosip yang beredar bahwa dirinya telah menikah diam diam dan punya anak.
Kim Sungjoo UNIQ. Akhirnya mengakui gosip yang beredar bahwa dirinya telah menikah diam diam dan punya anak. /IG @official_uniq5

INDOBALINEWS - Beberapa waktu belakangan dunia KPop tengah diramaikan dengan gosip atau rumour teranyar bahwa aktor sekaligus idola KPop Kim Sungjoo UNIQ telah menikah diam-diam.

Tak hanya itu, Kim yang mengawali debut televisinya dalam drama romansa Tiongkok Magical Space-time dan debut filmnya dalam MBA Partners ini jadi bahan perbincangan di dunia maya karena telah memiiki anak.

Sungjoo akhirnya merilis pernyataan di Instagram yang mengonfirmasi kabar    pernikahannya. Sungjoo juga meminta maaf pada penggemarnya karena tidak memberi tahu mereka lebih cepat.

Baca Juga: Pikachu's Indonesia Journey: Demam Pokémon Bergema di Bali

“Halo, ini Kim Sungjoo. Saya minta maaf karena baru-baru ini mengejutkan banyak orang dengan berita mendadak di komunitas online dan media sosial, serta karena tidak dapat menampilkan diri saya dengan jujur,” tulis Sungjoo dilansir Antara dari Soompi Sabtu 2 Maret 2024.

Dia melanjutkan, “Meskipun saya ingin cepat menyampaikan berita tersebut kepada para penggemar yang selalu memberi saya dukungan dan cinta mereka, saya tidak dapat memberi tahu Anda karena itu adalah situasi di mana saya berhati-hati,” katanya.

Walaupun terlambat, Sungjoo meminta doa dari penggemar agar dia bersama keluarganya dapat hidup bahagia. Dia pun berjanji akan menjadi suami dan ayah yang baik untuk keluarga kecilnya itu.

Baca Juga: Ed Sheran Malam ini Tampil di JIS

Sebelumnya salah satu media dari Tiongkok baru-baru ini telah berspekulasi bahwa Sungjoo mungkin sudah menikah dan menjadi ayah karena siaran langsung yang dia selenggarakan pada hari ulang tahunnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x