Fans KPop Rela Hujan Hujanan untuk Saying Goodbye saat 4 Anggota BTS Berangkat Wamil 1,5 Tahun

- 13 Desember 2023, 10:28 WIB
Para personel BTS yang berangkat Wamil.
Para personel BTS yang berangkat Wamil. /Soompi/

 

INDOBALINEWS - Para fans K-Pop pafa Senin 11 Desember 2023 rela hujan hujanan untuk saying goodbye (mengucapkan selamat jalan-red) kepada empat anggota BTS yang akan memulai wajib militer pada pekan ini selama 18 bulan atau 1,5 tahun.

Sekelompok penggemar rela berada di bawah hujan untuk mengucapkan selamat tinggal untuk sementara kepada pemimpin BTS RM serta sang vokalis V, di depan kamp pelatihan mereka di pusat Kota Nonsan, Korea Selatan, seperti dilansir Antara dari Reuters Rabu 13 Desember 2023.

Keempat personel BTS ini menjalani wamil menyusul tiga anggota lainnya yang sudah lebih dulu memulai wajib militer.

Baca Juga: Ini Dia 5 Rekomendasi Hotel di Bali untuk Menikmati Pesta Kembang Api!

Dengan kepergiaan para personel BTS untuk wamil ini maka para penggemar harus menahan kerinduan menunggu penampilan mereka sebagai grup pada 2025 mendatang.

"Saya pikir saya akan baik-baik saja kecuali satu hal, bahwa saya tidak akan dapat membuat kenangan indah bersama kalian untuk sementara waktu. Itu merupakan bagian tersulit," tulis V BTS di platform penggemar Weverse.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kesehatan dan Karier Selasa 12 Desember 2023, Bagaimana Keuangan Libra, Scorpio dan Sagitarius?

V BTS juga mendoakan para penggemar baik-baik saja dan bahagia. RM juga menuliskan bahwa ia mungkin akan kesepian untuk sementara waktu.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x