Kronologi Detik Detik Kecelakaan Maut di Jalan Tol Jakarta Cikampek yang Tewaskan 12 Orang, Sopir Bus Kaget

- 8 April 2024, 21:15 WIB
Heri, Sopir bus Primajasa yang terlibat kecelakaan maut di KM 58 jalan Tol Jakarta-Cikampek, Jawa Barat, Senin (8/4/2024).
Heri, Sopir bus Primajasa yang terlibat kecelakaan maut di KM 58 jalan Tol Jakarta-Cikampek, Jawa Barat, Senin (8/4/2024). /antaranews.com/

INDOBALINEWS - Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Tol Jakarta Cikampek Senin 8 april 2024 pagi menewaskan 12 orang yang seluruhnya adalah penumpang mobil minibus Gran Max.

Kecelakaan maut pada jalur contraflow tol Jakarta Cikampek km 58 ini melibatkan tiga mobil, yakni Gran Max, Bus Primajasa, dan mobil Toyota Terios.

Kecelakaan itu mengakibatkan Daihatsu Gran Max hangus terbakar. Seluruh penumpangnya tewas. Usai kejadian Sopir Bus Primajasa, Heri yang tak mengalami luka serius mengungkapkan kronologi detik-detik kecelakaan maut itu tersebut.

Diungkapkannya kejadian bermula ketika Bus Primajasa yang dikemudikan Heri melaju dari arah Bandung menuju Jakarta.

Baca Juga: Mudik Lebaran 2024 H-3 Idul Fitri , 1 Juta Lebih Kendaraan Sudah Tinggalkan Jakarta

Setibanya di KM 58, Heri kaget tiba-tiba ada kendaraan Gran Max di jalur contraflow. Kecelakaan pun tak terhindarkan, Gran Max menabrak bagian depan Bus Primajasa.

"Terus tiba-tiba ada Gran Max menghindari dan menabrak bagian depan keluar dari jalur contraflow," katanya di lokasi kejadian, Senin 8 April 2024.

Ketika itu, Heri langsung menghindar ke arah kiri dan menabrak kendaraan lainnya. "Saya coba menghindari ke kiri, lalu bagian belakang seperti ada kendaraan lain juga dan menabrak bagian kiri," jelasnya.

Baca Juga: Curi Motor di Kuta Berniat Dijual di Lombok, Belum Sampai di Pelabuhan Padangbai Warga Praya Tertangkap

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x