Akan Ditutup 12 Jam Pada Malam Tahun Baru 2021, Jalur Puncak Bogor

- 14 Desember 2020, 07:04 WIB
Jadwal Jalur Puncak Bogor Ditutup saat Malam Tahun Baru 2021
Jadwal Jalur Puncak Bogor Ditutup saat Malam Tahun Baru 2021 /Dok Humas Polres Bogor

INDOBALINEWS - Menjelang akhir tahun, biasanya daerah wisata akan terjadi penumpukan jumlah wisatawan dan juga sarana kendaraan yang digunakan. 

Bagi masyarakat Jakarta, tujuan wisata akhir tahun atau bahkan akan merayakan pergantian tahun ke lokasi yang terdekat dan terjangkau adalah kawasan puncak.

Pihak Kepolisian Daerah Jawa Barat, khususnya Polres Bogor, sedang mempersiapkan pengaturan untuk antisipasi kemacetan jalur puncak saat akhir tahun.

Baca Juga: Ingin Liburan Naik Pesawat Aman dan Lancar? Siapkan Lima Hal Ini

Kasatlantas Polres Bogor Iptu Dicky Pranata di Bogor, pada Minggu 14 Desember mengatakan bahwa kemungkinan akan menutup jalur Puncak Bogor  selama dua belas jam, pada malam tahun baru 2021 nanti.

"Demi mengurangi kepadatan arus lalu lintas dan mencegah penyebaran COVID-19 di sekitaran jalur Puncak pada malam Tahun Baru 2021," kata Dicky.

Jalur Puncak Bogor yang akan ditutup selama 12 jam pada malam tahun baru 2021 oleh Polres Bogor Polda Jawa Barat tepatnya di pintu keluar masuk Tol Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Lima Makanan Khas Korea Yang Cocok Sambil Nonton Drama Korea

Menurut Dicky, penutupan jalur selama 12 jam, mulai pukul 18.00 WIB 31 Desember 2020 hingga pukul 06.00 WIB 1 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x