Dilaporkan Menggelapkan Uang Rp1,1 Miliar, David Noah: Saya Harus Mengatasi Sendiri

- 14 Agustus 2021, 13:07 WIB
David Noah (tengah) ketika memberikan klarifikasi tentang dugaan penggelapan uang yang ditudukan padanya.
David Noah (tengah) ketika memberikan klarifikasi tentang dugaan penggelapan uang yang ditudukan padanya. /ANTARA/Suci Nurhaliza./

INDOBALINEWS – Musisi David Kurnia Albert Dorfel atau akrab disapa David Noah belum lama ini dilaporkan ke polisi dengan tuduhan penggelapan uang Rp1,1 miliar.

Uang tersebut merupakan pinjaman dari Lina Yunita yang juga sebagai pelapor pemain kibor band Noah itu kepada pihak kepolisian.

Terkait kasus tersebut, Jumat 13 Agustus 29021 malam, David Noah memberikan penjelasan kepada wartawan via daring.

Baca Juga: David Noah Dilaporkan ke Polisi, Diduga Terkait Kasus Penggelapan Uang Rp1,1 Miliar

Hendra PS, pengacara David Noah mengatakan kliennya meminjam uang dari Lina Yunita dalam kapasitasnya selaku direktur komunikasi pada sebuah perusahaan.

Dia pun menegaskan  peminjaman uang antara David dan Lina Yunita merupakan murni urusan bisnis dan menjadi tanggung jawab perusahaaan.

"Dana dari saudari LY itu dikirim langsung ke rekening perusahaan, dan saudara David tidak punya kewenangan untuk menggunakan uang tersebut. Kan dia direktur komunikasi, bukan keuangan atau direktur utama. Apalagi menikmati uang, itu tidak ada," tutur Hendra, dikutip dari Antaranews.

David Noah menambahkan seuasi meminjam uang dari Lina Yunita, perusahaannya mengalami banyak kendala yang menyebabkan proyek yang akan dikerjakan mengalami beberapa kali penundaan hingga akhirnya batal karena Covid-19.

Baca Juga: Dua Remaja Padang Pelaku Peretasan Situs Sekretariat Kabinet RI, Sudah Beraksi Ratusan Kali

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x