Jenazah Eril Ditemukan, Ridwan Kamil: Sungguh Tuhanku, Kami Tenang Sekarang

- 9 Juni 2022, 21:47 WIB
Ridwan Kamil menyatakan jenazah Eril akan dibawa ke tanah air pada Minggu, 12 Juni 2022 mendatang dan dimakamkan pada Senin 13 Juni 2022.
Ridwan Kamil menyatakan jenazah Eril akan dibawa ke tanah air pada Minggu, 12 Juni 2022 mendatang dan dimakamkan pada Senin 13 Juni 2022. /

INDOBALINEWS – Berita ditemukannya jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Bendungan Engehalde di Bern secara resmi disampaikan pihak Kedutaan Besar RI di Swiss.

Selain itu, ayahanda Eril yang juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah pula di akun Instagram @ridwankamil, Kamis 9 Juni 2022.

Ridwan Kamil menulis dengan latar belakang hitam didahului dengan menyebut Allahu Akbar, diikuti rasa syukur: Alhamdulillah.

Baca Juga: Jasad Eril Ditemukan di Bendungan, Tiba di Tanah Air Paling Lambat Minggu

“Ya, Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami,” tulis Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil.

“Jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan. Jenazah Eril lnsya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di Hari Senin,” tambah Ridwan Kami.

Dalam unggahan itu ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada KBRI Swiss dan kepolisian/Pemerintah Kota Bern atas kerja kerasnya.

“Jazakallah kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril, semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan Anda semua,” kata Ridwan Kamil.

Baca Juga: Pencarian Eril Alami Kemajuan 2 Pekan Setelah Hilang, Ridwan Kamil Dikabarkan Bertolak ke Swiss Lagi

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x