Legenda Tinju Asal Filipina, Manny Pacquiao Bangun Bisnis Hiburan di Bali

- 15 September 2022, 07:44 WIB
Pacman MOU di Canggu Bali
Pacman MOU di Canggu Bali /Foto Fani

 

INDOBALINEWS -Legenda tinju asal Filipina, Manny Pacquiao alias Pacman bangun 'Pacman Sportsbar & Lounge' di kawasan wisata Canggu Kabupaten Badung Bali.

Pacman bersinergi dengan Dynasty Group dalam bisnis tempat hiburan tersebut. Penandatanganan kesepakatan kerjasama dilakukan kedua pihak Rabu malam, 14 September 2022 bertempat di Villa Ombak, Batu Bleq Canggu Kuta Utara.

Baca Juga: Arya Wedakarna Atensi Petisi Basmi Suara Canggu Lebih Parah dari Gempa

Alasan berinvestasi di Bali dikatakan terkesan sejak pertama kali ke Bali. "Orang di sini mirip dengan di Filipina, wajahnya sama, budaya mirip dan bahasa juga Ada yang mirip. Dan lagi relasinya dengan Dynasty Group cukup mesra", ungkapnya.

Keputusannya mau bergabung di sini karena merasa partnernya pebisnis yang baik dan lokasi yang dikatakan sangat menarik.

"Senang menjadi bagian dari Pacman Sportsbar and Lounge yang merupakan bagian dari Dynasty Group. Menjadi partner di sini cukup membuat saya mengambil keputusan cepat, saya berharap hubungan ini langgeng dan menjadi sportsbar yang keren," urai Manny Pacqiao.

Baca Juga: Polsek Kuta Utara Gelar Gerai Vaksinasi Presisi di Masjid Al-Hasanah Canggu Permai

Saat ini Pacman Sportsbar & Lounge masih dibangun. Namun Pacman sangat berharap proses pengerjaannya akan segera rampung. "Ini akan fantastis untuk Bali karena Bali adalah tempat yang tepat untuk bersenang-senang," jelasnya.

Sementara itu, mitra Pacman, Elgerome Garcia dari Dynasty Group menyatakan bahwa Pacman Sportsbar ikut meramaikan dan berharap bisa mendatangkan wisatawan Asia ke Bali.

"Juga sekaligus membantu orang lain karena membuka lapangan pekerjaan usai pandemi datang, ini semua karena pertemanan dan menjadi momen waktu yang pas untuk bangkit setelah pandemi," terang Elgerome Garcia. ***

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x